UNIK

Translate

Inilah Uniknya Taman di Dalam Danau [Foto]

Di Austria ada sebuah taman yang berubah menjadi danau ketika musim panas. Taman itu terletak di dekat danau Gruner See di Styria, Austria.

Uniknya, kalau volume air danau pada umumnya, akan berkurang jika memasuki musim kemarau. Tapi hal itu tidak berlaku bagi danau Gruner See ini.

Danau yang berada di bawah kaki pegunungan Hochschwab ini memiliki ketinggian air 1-2 m pada musim dingin, sedangkan pada musim panas, ketinggian air danau tersebut meningkat drastis menjadi 12 m.

Hal ini disebabkan oleh melelehnya salju yang menutupi puncak pegunungan Hochschwab pada musim semi. Kemudian salju yang meleleh itu mengalir ke bawah pegunungan yang bermuara pada danau Gruner See ini.

Akibat peningkatan volume air pada danau Gruner See, taman yang ada di sekitarnya juga ikut terbenam. Karena fenomena alam tersebut, danau ini menjadi danau yang indah dengan nuansa hijau yang menyegarkan, sehingga menarik perhatian para penyelam dan turis. Selain itu, air danau ini sangat dingin sehingga suhunya bisa mencapai 4-8 derajat Celcius. Hal ini tentu saja tidak mengherankan, karena air danau tersebut berasal dari salju puncak pegunungan Hochschwab yang mencair. 

Berikut ini adalah beberapa foto yang diambil oleh para penyelam di danau unik tersebut.



slowbos.com/inilah-uniknya-taman-di-dalam-danau-foto/

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...