UNIK

Translate

Video Perempuan Tewas Terjepit lift


Seorang perawat perempuan di wilayah Luohu, Kota Shenzhen, sebelah selatan China, tersangkut di lift saat dia sedang asyik bermain telepon seluler. Perempuan bernama Wang, 24, itu terseret hingga tiga lantai. Saking asyiknya bermain telepon seluler dia tidak tahu pintu lift itu rusak.

Kejadian itu berlangsung di gedung Changhong Tower di Jalan Woodcrest Hill pekan lalu, seperti dilansir situs asiaone.com, Senin (27/5). bldirgantara.blogspot.com

Cuplikan rekaman video yang tersebar di Internet memperlihatkan Wang sedang asyik bermain telepon seluler ketika peristiwa nahas itu terjadi.

Saksi mengungkapkan lift itu telah melewati 22 lantai gedung dengan membawa empat orang. Ketika berhenti di antara lantai dua dan tiga lift itu macet. bldirgantara.blogspot.com

Wang rupanya tidak memperhatikan keadaan lift. Dia malah sibuk bermain telepon seluler sambil berjalan hendak keluar lift hingga akhirnya dia tersangkut ketika pintu lift menutup.

Lift itu kemudian bergerak turun lagi ke lantai satu setelah 20 detik. Wang dilaporkan tewas karena kepalanya terpenggal.


BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...