UNIK

Translate

Mahasiswi Asal Bandung Disekap di Hotel, Lalu Diperkosa Pria Kenalannya

Jakarta - Seorang mahasiswi berusia 23 tahun disekap oleh seorang pria di Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tidak hanya disekap, gadis asal Bandung, Jawa Barat itu juga diperkosa oleh pelaku.

Kasus ini terungkap berawal dari laporan korban. Korban pada Jumat (14/6/2013) pukul 09.30 WIB mendatangi Polsek Kelapa Gading. Kepada petugas polisi, korban mengaku telah disekap di kamar 1805 Hotel Harris, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Selanjutnya petugas melakukan pengecekan dan betul telah terjadi penyekapan," kata Kasubdit Umum Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Herry Heryawan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (14/6/2013).

Korban disekap di kamar hotel tersebut sejak Kamis (13/6) pukul 14.00 WIB. Di sana, korban diborgol tangannya dan diikat oleh pelaku, serta ditodong pisau oleh pelaku.

"Korban sebelumnya berkenalan dengan pelaku, diperkenalkan oleh temannya berinisial G," kata Herry.

Korban baru bisa membebaskan diri setelah ditinggalkan pelaku, pada Jumat (14/6) pukul 07.00 WIB.

Herry melanjutkan, korban juga mengaku telah direnggut kehormatannya oleh pelaku berinisial RA, sebanyak 2 kali. Saat ini korban tengah divisum untuk keperluan penyidikan.

Kasus ini tengah diselidiki aparat Subdit Umum Polda Metro Jaya dan Polsek Kelapa Gading. Pelaku saat ini masih diburu polisi.


news.detik.com

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...