UNIK

Translate

Video Munarman siram Sosiolog Thamrin diunggah di Youtube

Video Munarman siram Sosiolog Thamrin diunggah di Youtube

Acara diskusi Apa Kabar Indonesia Pagi yang ditayangkan tvOne pagi tadi diwarnai insiden. Dalam diskusi dengan tema pembatasan jam operasi tempat hiburan malam, Juru Bicara FPI Munarman menyiram sosiolog Universitas Indonesia (UI) Thamrin Amal Tomagola dengan secangkir teh.

"Saya lihat dia (Thamrin) pagi-pagi belum minum teh, haus, ya kita kasih minum. Karena jauh, ya jadinya begitu," kata Munarman dengan santai saat dihubungi merdeka.com, Jumat (28/6).

Munarman mengaku kesal dengan Thamrin karena sosiolog itu memotong-motong pembicaraannya. "Orang lagi ngomong juga ditunjuk-tunjuk, nggak sopan," tegas mantan Ketua Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI) ini.

Setelah acara diskusi dihentikan karena insiden itu, Munarman mengatakan sama sekali tidak minta maaf terhadap Thamrin. "Biasa-biasa saja, ngapain saya minta maaf, saya tantang sekalian, saya ladeni," tegasnya.

Baru pagi tadi insiden yang disiarkan live oleh tvOne itu terjadi, namun video insiden Munarman menyiram wajah Thamrin sudah beredar di Youtube. Ini video Munarman yang katanya 'memberi teh' kepada Sosiolog Thamrin Amal Tomagola itu.


http://www.merdeka.com

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...