UNIK

Translate

Posisi-posisi ini memberikan kenikmatan yang sama seperti doggy style.

Posisi menentukan prestasi.
Kali ini TalkMen akan memberikan guide kepada Anda tentang alternatif posisi dari belakang saat bercinta selain doggy style.
Pasti dulu Anda pernah mendengar pepatah semasa Anda duduk di bangku sekolah yang mengatakan bahwa "posisi menentukan prestasi". Ya, kata-kata ini memang memiliki makna yang dalam jika kita kaitkan dengan seks. Saat Anda bercinta dengan pasangan, tentunya Anda mencoba berbagai macam posisi yang tujuannya untuk mendapatkan kenikmatan atau biasa kita sebut dengan orgasme. Untuk mendapatkan orgasme yang sempurna, tentunya posisi saat bercinta menentukan segalanya.
Dalam kitab Kamasutra, banyak posisi bercinta yang dapat memberikan kepuasan tersendiri saat bercinta. Salah satu posisi yang cukup terkenal dan diketahui memang memberikan tingkat kepuasan yang cukup tinggi adalahDoggy style. Posisi yang satu ini memang selalu menjadi posisi favorit saat bercinta. Siapa yang tidak suka dengan posisi ini? Hampir dipastikan bahwa semua orang menyukai posisi ini, termasuk saya.
Posisi "Doggy style" banyak digemari karena memungkinkan Anda melakukan penetrasi yang dalam dan tentunya mendapatkan kenikmatan. Tapi tahukah Anda ternyata banyak posisi lain yang hampir serupa denganDoggy style yang dapat memberikan kenikmatan yang sama seperti Doggy style. Berikut TalkMen berikan 6 alternatif posisi dari belakang selain Doggy style yang wajib Anda praktikkan dengan pasangan Anda.

Tight Grip

Posisi ini tidak kalah dengan doggy style dalam memberikan kenikmatan. Hanya saja ada syarat yang dibutuhkan dalam posisi ini agar dapat mendapatkan hasil yang luar biasa. Syaratnya adalah kemampuan dalam menyeimbangkan diri yang baik. Pasangan Anda harus membungkuk dengan menggunakan kaki dan tangannya sebagai penopang. Selanjutnya, Anda melakukan penetrasi seperti doggy style  , tetapi Anda harus mengangkat kaki pasangan Anda agar posisinya seperti melayang. Sulit, tetapi bisa memberikan sensasi penetrasi yang luar biasa meski berjalan sedikit pelan.

Deep Penetration

Posisi ini hampir sama seperti posisi tight grip, namun bedanya posisi pasangan Anda tidak ditopang dengan tangan. Dimulai dengan pasangan Anda mengambil posisi tengkurap, kaki dibuka selebar-lebarnya kemudian Anda mengangkat kedua kakinya. Anda bisa menekuk atau meluruskan lutut, semua itu tergantung selera dan variasi yang diinginkan. Keuntungannya dari posisi ini sama, yaitu memberikan sensasi penetrasi yang dalam dengan kecepatan yang lebih fleksibel.

Leg Spread

Posisi ini mengharuskan pasangan Anda untuk tidur tengkurap dan kakinya rapat, lalu Anda berada di atas dengan kaki mengangkangi tubuh pasangan Anda. Luruskan kedua tangan pasangan Anda untuk menahan badannya agar tidak terlalu menindih. Bagi Anda yang memiliki ukuran penis tidak terlalu kecil, posisi ini masih memungkinkan Anda untuk melakukan penetrasi yang dalam meski tetap lebih pelan.

Stand and Bang

Ini adalah posisi bercinta dari belakang bisa dikatakan cukup sederhana dan biasanya sering dilakukan jika Anda sedang ingin melakukan quickie bersama pasangan Anda. Pada posisi mengharuskan Anda dan pasangan Anda sama-sama berdiri, di mana pasangan Anda berada di depan dan menghadap tembok atau benda apapun yang cukup kokoh yang bisa dijadikan tumpuan. Lalu kemudian Anda melakukan penetrasi dari belakang sambil memegang pinggang pasangan Anda. Cobalah untuk melakukan posisi ini di depan cermin karena akan memberikan sensasi yang lebih sensasional.

Chair Bend Over

Posisi ini cukup menguras tenaga dan sedikit berbahaya karena jika Anda tidak hati-hati bisa mengakibatkan pasangan Anda cedera. Tapi bagi Anda yang suka mencoba gaya baru dengan pasangan Anda, maka Anda harus mencoba gaya yang satu ini. Posisikan pasangan Anda di atas kursi dengan posisi duduk membelakangi dan menempelkan sikut pada sandaran kursi. Kemudian Anda mengangkat salah satu kakinya dan meletakkannya di pinggang Anda lalu mulailah melakukan penetrasi. Dijamin kenikmatan yang Anda dapatkan pasti berbeda.

Sideway Insert

Pada posisi ini, pasangan Anda harus tidur menghadap ke samping dengan satu tangan sebagai menopang sementara kaki di sisi atas diangkat ke atas. Lalu Anda dari belakang melakukan penetrasi. Posisi ini mirip dengan posisi 'spoon' namun bedanya posisinya memiliki variasai dengan kaki diangkat. Posisi ini bisa dilakukan sambil tiduran atau  dengan berdiri agar lebih menantang dan mendapatkan sensasi yang luar biasa.
Itulah beberapa alternatif posisi bercinta yang bisa Anda praktikkan dengan pasangan Anda saat sedang bercinta. Semoga posisi ini bisa menaikkan gairah Anda saat bercinta. Selamat mencoba.

talkmen.com

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...