UNIK

Translate

Perilaku Seksual eyang Subur : Bisa Mengajak 8 istrinya ngeSeks Bareng


Foto Eyang Subur di antara wanita (Hasan/detikHOT)
Jakarta - Selain diduga gemar 'membajak' istri orang lain, beberapa waktu lalu sosok Subur juga dikabarkan mempunyai tingkat birahi yang tinggi saat bercinta. Meski sudah berusia tak muda lagi, paranormal asal Jombang itu disebut-sebut bisa menggauli delapan istrinya sekaligus.

Mantan murid Subur, Arya Wiguna yang disinggung soal keperkasaan Subur di atas ranjang itu pun seolah membenarkan kabar tersebut. Menurut Arya, mantan gurunya memang memiliki hasrat seks tinggi dengan bantuan jin.

"Memang sangat bisa kalau urusan jin. Jin itu nafsunya tinggi, nggak ada puasnya," ungkap Arya saat ditanya soal kabar tersebut di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/4/2013) malam.

Sosok Arya Wiguna yang mengaku menjadi korban Eyang Subur dikenal begitu keras menentang mantan gurunya itu. Ia juga dikenal frontal dalam membuka tabir keburukan Subur yang ia ketahui.

Arya yang terlihat sebagai sosok yang pemarah saat membicarakan Subur itu pun juga berniat melaporkan Subur ke Komnas Perempuan. Arya mengacu pada kesesatan Subur yang ia ketahui.

Arya juga mengungkapkan Subur total telah menikahi perempuan sebanyak 25 kali. "Istrinya memang delapan tapi dia udah pernah nikah sebanyak 25 kali," ungkap Arya yang pernah tinggal dengan Subur selama tujuh tahun itu.

Ditambahkan Arya, istri-istri subur dalam kendali penuh sang paranormal. "Keluar kamar aja istrinya harus atas diperintah Subur," katanya.

Hal senada juga diungkapkan Adi Bing Slamet, mantan pengikut Subur yang pertama kali mengungkap soal Subur. Menurutnya, istri-istri Subur memang tak sembarangan keluar rumah.

"Wanita yang jadi istri Subur itu disandera. Turun ke lantai satu saja kalau nggak ada perintah nggak boleh," timpal Adi.


/hot.detik.com

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...