UNIK

Translate

Wanita Ini Terpental Karena Semburan Jet Pesawat (Video)



Para penyuka adrenalin mungkin bisa mencoba "atraksi" satu ini. Anda bisa berkumpul di dengan penantang lainnya Pulau St. Maarten, Belanda. Mereka adu kuat bertahan dari semburan jet pesawat di Pantai Maho.

Pantai ini menjadi terkenal karena lokasinya yang sangat dekat dengan bandara Princess Juliana. Karena landasan pacu yang pendek (2.180 meter), pesawat harus terbang serendah mungkin agar bisa mendarat dengan aman. Alhasil saat mendarat badan pesawat hanya berjarak beberapa meter dari para pengunjung.

Para pengunjung pantai yang ingin menikmati sensasi mengeringkan badan dengan semburan jet harus menunggu saat pesawat akan take off (terbang). Mereka berdiri dengan memegangi pagar agar tidak terlempar. Seiring bekerjanya jet pesawat maka terjadi putaran angin yang sanggup membuat orang terpental.

Meski sudah diberi tanda peringatan namun para pengunjung tetap melakukan aksi nekat itu. Padahal di sana telah disebutkan semburan jet pesawat dapat menyebabkan luka bahkan kematian. Seperti dalam sebuah video yang menunjukkan seorang perempuan terpental karena tidak kuat menahan semburan.




BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...