UNIK

Translate

Ditolak diIndonesia Lady Gaga Konser diBrisbane Malah berani Buka Aurat



Apakah dia menembak seorang pria di atas panggung karena berani mensimulasikan cunnilingus pada dirinya atau menari dengan anak gembira, Lady Gaga tidak membuat malam bertumit runcing terakhir kaki salah.
Para penantang untuk gelar Ratu Pop membawanya Lahir Way ini tur ke Pusat Hiburan Brisbane lengkap dengan istana yang menjulang tinggi sebagai panggung dan pesan cinta dan penerimaan untuk semua.
Dia membukanya dengan melakukan pangkuan panggung di atas kuda sebelum berteriak pada seorang pria "Anda akan membayar saya?" dan berpura-pura menembaknya karena berusaha untuk menjilat sementara dia berbaring telentang tersebar di depannya.




Dia kemudian diluncurkan ke membawakan lagu tercepat Way penjualan tahun lalu Lahir tunggal ini dan menerimanya "Monster Kecil".
Acara ini adalah teater pop murni, dengan premis adalah bahwa ras orang bulan yang membawa penerimaan untuk semua. Atau sesuatu.
Siapa yang benar-benar peduli apa itu tentang? Semua orang terlalu kewalahan oleh mesin asap dan perubahan kesekian kostum Gaga.




Dengan tempat dikemas dengan feminis melengking, gay dan anak-anak korban bullying - ada sesuatu di foreveryone menunjukkan sebagai kesetaraan Gaga berkhotbah untuk semua dari panggung juta dolar dengan kostum kebiasaannya desainer.
Dia memamerkan suara menjijikkan fantastis dalam lagu-lagu lambat seperti Anda dan saya dan Edge of Glory sewaktu menggunakan bantuan backing track untuk memberikan rutinitas tarian gila dalam lagu-lagu seperti Yudas.
Madonna, bahkan dengan baru terpajan pentilnya 53 tahun, tidak bisa menyentuh semacam teater dan pengalaman Gaga memberikan penggemarnya.




Saat ia menahan napas di tengah-tengah konser, ia duduk di keyboard dan menceritakan kisahnya dari yang dilemparkan ke tempat sampah ketika ia masih sekolah, dengan titik yang sedang bullying adalah buruk.
Kerumunan itu meraung dalam perjanjian, meskipun mereka juga menderu dalam perjanjian apa pun dia mengatakan, bagaimanapun aneh.
Orang banyak itu hanya kalah dalam pengalaman Gaga. Ketika ia menyalak "melompat" mengguncang Pusat Hiburan, ketika ia menuntut "berteriak" teriak kami Queensland begitu keras mendapat ketakutan dan kehilangan Negara Asal.


Lady Gaga melakukan tur selama Lahir This Way. Foto: Tersedia
Kostum nya berkisar dari imajinasi ulang dari gaun daging ke sebuah triko kulit rinci, dan satu-satunya yang memungkinkan acara ke bawah kadang-kadang adalah akustik yang buruk dari tempat tersebut.
Gaga menutup acara itu dengan membawa seorang gadis usia sekolah dasar di panggung untuk menari bersama sambil bernyanyi Menikah Malam, meminta semua orang "apakah Anda merasa kuat setelah malam ini? Apakah Anda merasa lebih bebas?"
Para cornier satunya hal dari pertanyaan itu setelah dua jam Lahir Way ini eskapisme, semua orang berarti ketika mereka berteriak kembali "YA".

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...