UNIK

Translate

Mengapa masturbasi / Solo Seks Manjadi topik yang tabu?




Solo seks 'sehat dan dapat meningkatkan hubungan Anda. Jadi mengapa kita masih terlalu malu untuk membicarakannya, meminta seks terapis Perak Matty.
Pada jamuan makan malam, orang cenderung berbicara tentang apa saja dan segalanya, tapi Anda tidak sering mendengar pembicaraan tentang masturbasi atau apa yang saya sebut sebagai 'seks solo.' Hal ini masih merupakan topik tabu bahwa kita terlalu malu untuk berbicara tentang.


Sangat mudah untuk menjelaskan mengapa. Selama usia kelompok agama telah mengutuk masturbasi, mengklaim menghambat pengendalian diri dan meningkatkan seksual. Bahkan saat ini, Dalai Lama tidak menyetujui itu dan tradisional Katolik, doktrin Yahudi dan Muslim Ortodoks mengatakan masturbasi merupakan gangguan moral.


Baru minggu lalu Vatikan mengutuk seorang biarawati Amerika, Suster Margaret Farley, seorang profesor emeritus dari etika Kristen di Yale University, untuk bukunya Hanya Cinta: Sebuah Kerangka Etika Seksual Kristen. Pada subjek masturbasi, dia menulis bahwa banyak wanita "telah menemukan besar baik dalam kenikmatan melalui diri, sesuatu yang banyak tidak mengalami atau bahkan diketahui tentang hubungan mereka biasa seksual dengan suami atau kekasih." Masturbasi, ia menyimpulkan, "sebenarnya melayani hubungan lebih kemudian menghalangi mereka. "


Sebagai konselor hubungan dan terapis seks saya melihat banyak klien dengan disfungsi seksual dan / atau psikologis hang-up tentang seks karena pendidikan mereka. Tapi, semua orang memiliki perasaan seksual dan pikiran. Jika ekspresi ini tidak diperbolehkan, dapat menyebabkan frustrasi, rasa bersalah dan depresi.


Saya memberitahu 'agama' saya klien saya tidak percaya Tuhan akan menciptakan pria dan wanita dengan organ seksual yang dapat memberikan mereka kesenangan jika mereka hanya seharusnya digunakan untuk prokreasi.


Sementara beberapa orang percaya bahwa tidak ada kebutuhan untuk masturbasi ketika Anda berada dalam suatu hubungan, stimulasi diri memungkinkan Anda untuk menemukan tubuh Anda sendiri dan mencari tahu apa yang Anda suka. Jika Anda tahu tubuh Anda dan tahu apa yang membuat Anda bergairah maka Anda dapat berkomunikasi bahwa untuk pasangan Anda.


Penelitian pada tahun 1950 oleh Alfred Kinsey menemukan bahwa 92 persen dari laki-laki dilaporkan masturbasi, tetapi hanya sekitar 62 persen perempuan. Dalam praktek saya, sedangkan saya tidak pernah bertemu dengan seorang pria yang tidak masturbasi, saya telah bertemu banyak wanita yang tidak.


Sekali lagi, ini mudah untuk menjelaskan. Ketika anak laki-laki ternyata sekitar 12 atau 13 dia akan mulai mendapatkan ereksi apakah dia suka atau tidak. Girls, di sisi lain, jangan. Dan sebelum majalah seperti Cosmopolitan atau Dolly ada, mereka mungkin tidak pernah mendengar tentang masturbasi kata atau orgasme. Jadi, tidak mudah bagi perempuan untuk belajar untuk masturbasi dan mengalami orgasme. Hal ini bahkan lebih sulit jika mereka percaya bahwa itu adalah tugas pasangannya.


Tapi, hal terbaik tentang masturbasi adalah bahwa, pada kenyataannya, sangat sehat!
1. Gairah seksual dan orgasme menghasilkan bahan kimia yang disebut oksitosin, yang bekerja sebagai pereda nyeri alami.
2. Ini membantu mengurangi sakit kepala, nyeri otot, nyeri dan nyeri berbagai macam lainnya dan merupakan obat yang bagus untuk insomnia.
3. Ini membantu untuk bersantai dan menghilangkan ketegangan setelah seharian stres.
4. Ini dapat membantu melawan depresi. Endorfin dilepaskan selama seks atau masturbasi bisa meningkatkan mood Anda secara keseluruhan.
5. Jika Anda tidak dalam sebuah hubungan, memberikan Anda pelepasan seksual yang Anda butuhkan.
6. Penelitian telah menunjukkan bahwa pria yang teratur melakukan masturbasi kurang berisiko terkena kanker prostat.
7. Hal ini dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memberikan kontribusi untuk kesehatan secara keseluruhan.
8. Masturbasi juga membantu memerangi ejakulasi dini. Jika Anda dapat melatih diri untuk bertahan lebih lama solo, Anda akan bertahan lebih lama dengan pasangan Anda.
9. Bagi wanita khususnya, masturbasi memungkinkan Anda untuk menjelajahi dan memahami tubuh Anda lebih baik, sehingga Anda akan tahu persis apa yang Anda sukai saat Anda berhubungan seks dengan pasangan. Hal ini menguntungkan baik mitra yang terlibat.
10. Seks dan masturbasi meningkatkan aliran testosteron dalam tubuh, yang membantu untuk mengangkut hormon yang disebut DHEA, yang penting untuk sistem kekebalan tubuh. Testosteron ekstra juga memperkuat tulang dan otot.


Dengan semua pengetahuan yang ditemukan baru dari apa pengalaman yang sehat dan menyenangkan itu, itu mungkin ide yang baik untuk mencoba lebih sering.


Apa pendapat Anda?





BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...