UNIK

Translate

Modifikasi Sepeda Angin Menjadi Sepeda Amfibi Dengan Galon Air





Jika lingkungan benar dan dunia berakhir tertutup air dalam beberapa dekade mendatang, ini mungkin kendaraan yang paling berguna untuk memiliki sekitar. Dibangun oleh pemberani Cina DIYer Li Jin, sepeda amfibi bekerja pada kedua tanah dan air, sehingga ideal untuk perjalanan dalam Waterworld masa depan.




Sepeda modded menggunakan delapan botol air kosong untuk membantu mengambang, membuat semacam ponton yang sedang didorong oleh roda vane disesuaikan. Ketika pengendara berada di seberang air dan siap untuk naik di lahan kering lagi, kendi hanya flip up dan keluar dari jalan, dan fungsi sepeda seperti biasa.




Proyek ini tidak hanya cara kreatif untuk mendapatkan sekitar melalui berbagai kondisi, melainkan juga cara yang keren untuk mendaur ulang botol air yang kosong. Versi ini, yang dibuat di Provinsi Hubei, Cina, mirip dengan sepeda ponton disewa oleh wisatawan di pantai mana-mana. Tapi tidak seperti sepeda ponton, versi amfibi bisa naik di danau dan kemudian terus terjadi tepat di saat mencapai pantai.

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...