UNIK

Translate

Sebelum Menikah, Septi Mengenal Fathanah Sebagai Orang Baik



 Sefti Sanustika (25) bersedia menikah dengan Ahmad Fathanah (47) karena memandang pria tersebut baik adanya.

"Yang saya tahu cuma Bapak orang baik," kata Sefti saat ditanya wartawan di kediamannya di Pertama Depok, Jl Raya Citayam, Cipayung, Depok, Minggu (19/5/2013).

Apakah Sefti tahu Fathanah adalah seorang pengusaha? "Nggak tahu," jawabnya.

Saat ditanya apakah dia merasa dibohongi, Sefti tidak bisa menjawab itu. "Yang jelas saat ini dia suami saya, saya berusaha tegar," ujarnya.

Sefti juga membuka pintu maaf untuk Fathanah. "Insya Allah saya maafin. Kadang saya kesel, kadang saya juga kasihan. Masalah ini begitu berat. Ke depan juga berat. Saya minta doanya agar bisa kuat dan tegar," ungkapnya.

Dari pihak keluarga Fathanah bagaimana? "Ya kecewa. Kata keluarga, terserah Sefti. Mau lanjut atau nggak. Keluarga nggak nyalahin Safti kalau mau ninggalin. Tapi saya kasihan. Nanti Bapak tidak ada yang ngurus. Saya kan nggak tegaan," beber eks penyanyi dangdut yang akan menyeberang sebagai pemain sinetron ini.

Sefti juga mengungkapkan kekecewaannya atas pengakuan Maharany di persidangan pada Jumat lalu. "Saya agak kecewa dengan pengakuan Maharany karena sebelumnya dia mengatakan tidak ada penangkapan. Saya sebagai istri kecewa tapi mau bagaimana lagi. Saya hanya mikirin anak. Kalau mikirin dosa-dosa Bapak sangat banyak tentu sedih, istri mana yang tidak sedih melihat suami seperti itu," curhatnya sembari meneteskan air mata.

"Saya harus melihat ke depan. Terus terang saya malu sama diri saya, keluarga besar saya, dan keluarga besar Bapak. Seperi dilempar kotoran di muka saya. Tapi gimana lagi, saya cuma bisa sabar dan memaafkan Bapak," kata ibu bayi berusia 2 bulan ini.



http://www.realifactpost.com/

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...