UNIK

Translate

Istri Kedua Ingin Punya 18 Anak Lebih Demi Kalahkan Istri Pertama


Istri Kedua Ingin Punya 18 Anak Lebih Demi Kalahkan Istri Pertama
myzimbabwe.co.zw
Liputan6.com, Harare : Seorang wanita yang berusia 40 tahun asal Gokwe, Afrika, baru-baru ini melahirkan anaknya yang ke-15. Si ibu itu berkata, dia akan terus melahirkan sampai dapat mengalahkan istri pertama suaminya yang telah memiliki 18 orang anak.

Sebuah sumber mengatakan, pihak rumah sakit khawatir atas kondisi wanita, yang diketahui bernama Hlekiwe Tititi Ngwenya. Dokter takut Hlekiwe menghadapi komplikasi dalam persalinannya.

"Hal ini dirasakan bahwa wanita membutuhkan perhatian khusus, mengingat tingkat di mana ia melahirkan. Para dokter merasa bahwa dia bisa menjadi lebih baik apabila dipindahkan ke Rumah Sakit Provinsi Gwery," kata sumber itu, seperti dikutip MyZimbabwe, Kamis (16/5/2013)

Namun, tantangannya tidak sedikit untuk meredam keinginan Hlekiwe untuk terus melahirkan anak. Dia adalah istri kedua dari Luca Ngwenya, seorang anggota dari aliran apostolik Johane Masowe.

Hlekiwe yang melahirkan anaknya hampit tiap tahun mengatakan, dia berencana untuk mengungguli istri tua suaminya, yang telah memiliki 18 orang anaknya.

Wanita yang masih dirawat di Rumah Sakit Provinsi Gweru, kemarin mengatakan, dia akan terus melahirkan anaknya sampai ia mencapai menopause.

"Saya adalah anggota dari Johane Masowe. Menurut doktrin gereja, kita harus menanggung anak sebanyak yang kita bisa. Dan tentunya selama saya masih bisa reproduksi," katanya.

Sejauh ini, ungkap Hlekiwe, dirinya merasa kuat walaupun telah melahirkan 15 orang anak dalam pernikahannya. Dan dia berniat untuk terus melahirkan lebih banyak.

(Adt/Igw)


health.liputan6.com

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...