UNIK

Translate

Dipaksa Bugil, Oral Seks, Lalu Direkam


Dipaksa bugil dan melakukan oral seks, itulah yang dialami sepasang kekasih Ei (20) dan Ra (17). Selanjutnya adegan itu  direkam dengan kamera handphone (HP). Dalam rekaman itu terlihat sang wanita harus menghisap (maaf) alat kelamin kedua pelaku, yakni Kk (25) dan Bn (23). Sementara pacarnya hanya bisa melihat perlakuan tersangka memaksa ceweknya, tanpa bisa berbuat apa-apa.
Kapolsek Tampan Kompol Hardian Pratama SIk ketika dikonfirmasi Pekanbaru MX, Senin (10/1) membenarkan adanya kejadian itu, dan sekarang tersangka sudah diamankan untuk proses hukum lebih lanjut.
‘’Tersangkanya  bersama barang bukti sekarang ada di Polsek Tampan. Kita akan terus periksa sejauh mana  keterlibatannya, termasuk motif mereka melakukan itu,” kata Kompol Hardian Pratama SIk, yang menyebutkan pelakunya merupakan warga Jalan Delima, Tampan, Pekanbaru.

Informasi yang dirangkum Pekanbaru MX menyebutkan, peristiwa itu terjadi Rabu (5/1) sekitar pukul 20.00 WIB. Layaknya orang pacaran, sepasang kekasih yang merupakan warga Panam ini jalan-jalan dengan sepeda motor, hingga ke belakang kantor Bapelkes, Jalan Delima Tampan.

Ketika mereka berhenti di sana, tiba-tiba datang dua tersangka menghampiri mereka dan langsung menuduh sepasang kekasih itu melakukan mesum. Sontak korban kaget dan tidak terima atas tuduhan itu.

Namun kemudian kedua tersangka terus menekan korban dengan mengatakan akan membawa mereka kepada RT setempat. Diancam demikian korban menjadi ketakutan. Melihat korbannya tak berdaya, tersangka yang sudah di atas angin menawarkan damai dengan perjanjian korban harus memberi uang.

Saat itu korban sempat mengatakan jika mereka tidak memiliki uang, karena belum diambil dari ATM yang baru dikirim orang tuanya sebanyak Rp300 ribu. Mendengar pengakuan korban, tersangka langsung mengambil ATM korban Ei yang merupakan mahasiswa salah satu perguruan tinggi negeri di Kota Pekanbaru.

Kemudian tersangka juga memaksa  korban agar membuka seluruh pakaiannya. Karena takut, sepasang kekasih tersebut membuka pakaiannya.

Saat itulah tersangka merekamnya dengan menggunakan Hp sambil memaksa mereka untuk saling memegang alat kelamin mereka secara bersilang. Belum puas dengan apa yang dilakukannya, tersangka kembali memaksa korban wanita untuk menghisap alat kelamin mereka.

Setelah puas mengerjai korban dengan waktu lebih dua jam, tersangka pun pergi begitu saja. Itu pun karena saat itu hari sudah mulai hujan. Saat ditinggalkan kedua sejoli ini masih dalam keadaan bugil.
Tidak terima dengan perbuatan tersangka, korban kemudian mendatangi Mapolsek Tampan untuk melaporkan kejadian yang dialaminya.

Petugas yang dapat laporan langsung melakukan penyelidikan dan mencari keterangan saksi. Setelah terbukti, tersangka langsung ditangkap di kediaman masing-masing pada Sabtu (8/1) sore.***
 
http://pekanbarumx.net

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...