UNIK

Translate

Bos Geng Motor di Pekanbaru Dapat Jatah Perawan

Ya Ampun, Bos Geng Motor di Pekanbaru Dapat Jatah Perawan Ket Foto : ilustrasi
PEKANBARU-Dunia sudah semakin edan. Di negeri Melayu yang penuh sopan santun dan menjaga adat istiadat yang kuat, ternyata masih ada yang berkeliaran dengan membawa nama Geng Motor XTC. Tak tanggung-tanggung, si bos yang menjadi ketua geng juga mendapat hak istimewa, yaitu memerawani cewek yang menjadi anggota baru geng motor.

Adalah Klewang, begitu nama Ketua Geng Motor XTC Pekanbaru yang ditangkap jajaran Polresta Pekanbaru, Jumat (10/5). Nama yang mirip dengan nama sebuah senjata tajam itu pun diduga memiliki kekejaman mirip dengan senjata tajam yang dijadikan namanya itu.

Kapolresta Pekanbaru Kombes (Pol) R Adang Ginanjar, melalui Kasat Reskrim Polresta, Pekanbaru, Kompol Arief Fajar Satria kepada wartawan, Jumat (10/5/13) mengatakan, Klewang ditangkap setelah sempat menjadi buron. Pria berusia 57 tahun ini ditangkap di sebuah gudang bekas milik PT Waskita Karya di Komplek Stadion Utama Riau, Panam, Kecamatan Tampan, Kamis (9/5) sekitar pukul 14.30 WIB.

Dkatakan Arief Fajar, Klewang telah lama menjadi target operasi karena diduga telah merusak remaja belasan agar menjadi brutal. Dia ditangkap setelah sebelumnya tiga anggota geng motor ditangkap di Jalan Karya Baru, Tampan. Klewang terkenal sadis dan kejam, dan menurut keterangan yang diperoleh, Klewang juga ahli dalam mendoktrin anggotanya.

Kerena itu, Klewang mendapat hak istimewa dalam memimpin geng motor Pekanbaru. Bahkan menurut pengakuannya, setiap anggota baru yang cewek harus rela melayani nafsunya. Selain itu, kakek ini pun mewajibkan anggota baru membayar Rp5000 dan setiap minggu melakukan setoran termasuk hasil rampasan sepeda motor. (rep02/grc)


detakpelalawan.com

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...