UNIK

Translate

Wanita Seksi Penggila Wortel

Obsesi wanita kebanyakan tak jauh-jauh dari artis tampan, fashion, ataupun gadget. Namun bagi Zizi Howell, ada yang lebih penting dibandingkan tiga hal tesebut. Zizi rupanya menggilai satu jenis sayuran, yaitu wortel!

Tak hanya melabelkan diri sebagai penyuka wortel, Zizi ternyata merupakan pecinta wortel sejati. Segala benda dan pernak-pernik berbentuk wortel ia kumpulkan. Hingga kini, sudah lebih dari 1000 benda replika wortel yang ia miliki.



Dari mulai segala jenis boneka, piring, aksesoris, tempelan kulkas, hiasan rumah, teko, cangkir, frame foto, gantungan kunci, hingga lemari berbentuk wortel! Saking banyaknya, selalu bisa ditemukan aneka benda berbentuk wortel di setiap sudut ruangan rumahnya. Wanita berusia 35 tahun inipun rutin membersihkan dan merapikan aneka koleksinya hingga lima jam setiap hari.

Di kediamannya di California, dindingnya dicat dengan warna oranye segar seperti wortel. Pakaian milik Zizi juga kebanyakan berwarna oranye, dari handuk hingga t-shirt. Uniknya, bahkan untuk menata rambut, ia tak menggunakan catok ataupun alat pengeriting atau rol. Zizi malah menggunakan wortel untuk menggulung rambutnya agar terlihat lebih bergelombang.



Selain mengoleksi segala benda berbentuk wortel, Zizi juga mengabadikan si oranye kesayangannya ini pada tubuhnya. Ada sekitar 35 tato di sekujur tubuhnya yang semuanya bergambar wortel. Tato dengan ukuran paling besar terdapat di bagian perut.




Wortel juga yang mempertemukan Zizi dan seorang pria, yang kini menjadi suaminya. Menurutnya, saat itu ia menonton sebuah konser musik rock, dan iseng melemparkan wortel ke udara. Rupanya, wortel tersebut mengenai kepala seorang pria, dan akhirnya mereka berkenalan.


Kecintaannya akan wortel pun jadi topik menarik dalam sebuah acara TV berjudul “My Crazy Obsession” yang membuat nama Zizi jadi perbincangan hangat. Namun Wanita berambut pink ini belum merasa puas. Ia punya obsesi besar untuk memiliki seluruh jenis wortel di seluruh dunia. 

http://www.memobee.com/

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...