UNIK

Translate

Ini Tanda Anda Sulit Membuka Hati untuk Pria Baru


img
Dok. Thinkstock
Jakarta - Jatuh cinta bisa membuat seseorang berbunga-bunga. Namun, ada juga orang yang menghindari untuk jatuh cinta.

Banyak alasan mengapa seseorang takut jatuh hati pada seseorang dan tidak mengizinkan pria lain masuk ke hidup Anda. Alasannya mulai dari takut akan merasakan patah hati, masih mengenang mantan atau terlalu nyaman dengan kesendirian. Inilah tanda-tanda Anda tidak mengizinkan diri sendiri untuk jatuh cinta, seperti dirangkum dari She Knows.

1. Membiarkan Pria Menjauh
Ada pria mendekati, namun Anda seperti membangun dinding. Anda seolah tidak ingin dikenal, begitupula sebaliknya, Anda tidak ingin mengenal si dia. Sikap Anda ini tentu akan membuat si dia menjauhi Anda.

2. Tertutup
Hubungan pendekatan tidak akan menjadi percintaan, jika Anda tertutup dan tidak menginzinkan pria lain masuk ke hidup Anda. Berbagi kisah hidup dan perasaan akan mendekatkan seseorang, yang pada akhirnya dapat menciptakan chemistry.

3. Terus Mengenang Mantan
Hubungan yang lalu seharusnya dijadikan sebagai pembelajaran, bukannya untuk diingat-ingat dan terjebak di dalamnya. Selalu mengenang mantan hanya akan menghambat Anda untuk bisa membuka hati pada pria lain.

4. Percaya Tidak Akan Menemukan Cinta Baru
Anda menganggap tidak ada pria yang tepat untuk Anda dan percaya bahwa Anda akan hidup sendiri akan membuat hal tersebut benar-benar terjadi. Pikiran negatif hanya akan membuat Anda menutup diri. Sedangkan bila berpikir positif, maka Anda bisa percaya diri dan optimis bahwa pasti menemukan kekasih yang dapat mencintai Anda dengan tulus


wolipop.detik.com

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...