UNIK

Translate

Gagal Nikah Muda, Asmirandah Jadi Doyan


Jalinan Asmara Asmiranda kandas dari Dude Herlino, Walaupun Ia memiliki cita-cita untuk nikah muda, namun ternyata hal tersebut harus dipendam untuk saat ini.

Keinginan tersebut yang merupakan inspirasi dari sang ibunda harus kandas, dan wanita yang memiliki sapaan akrab Andah ini harus bentah lagi untuk menjomblo.

Sejak putus dengan Dude Harlino, Asmirandah memilih seekor kucing sebagai temannya. Kucingnya sering membangunkan dirinya di pagi hari, serta tak jarang suka menemaninya saat sedang salat.

"Kalau pintu kamar dibuka, dia suka masuk. Kadang-kadang kalau malam-malam pintu aku lupa dia suka masuk dan bangunin aku untuk salat subuh. Kalau aku salat dia suka menemani aku disamping sajadah," katanya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (7/4/2012).

Untuk perawatannya sendiri tak tanggung-tanggung, Andah memperlakukan hewan peliharaannya itu layaknya manusia. Dan katanya, tidak terlalu ribet mengurus kucing yang diberi nama Q-tie itu.
"Perawatannya enggak ribet, paling mandi dua minggu sekali, kadang dipakaikan bedak, tisu basah khusus untuk kucing, pakai parfum, terus nanti dipijit-pijit. Makanannya pun khusus untuk kucing," urainya.
patingblewer.blogspot.com

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...