UNIK

Translate

Arti Senyuman Wanda Hamidah Saat Ditanya Pacaran dengan Raffi


Artis dan politisi Wanda Hamidah tak banyak berkata-kata saat ditanya soal hubungannya dengan Raffi Ahmad. Wanda pun hanya tersenyum dan sambil membantah kabar kisah cintanya dengan Raffi.

Namun janda cantik beranak tiga itu mengakui Raffi merupakan teman yang baik. Bahkan selama diperiksa BNN selama tiga hari, Wanda mengaku ia dan Raffi saling menguatkan satu sama lain. Aih!

"Dia teman baik dan kita saling menguatkan," ungkapnya saat ditemui kepada detikHOT usai memberikan keterangan jumpa pers di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (30/1/2103) malam.

Kedekatan Wanda dan Raffi terkuak oleh sang paman, Deddy Eka Dibrata. Ia mengatakan Raffi memang tengah mendekati keponakannya. Hal itu diungkapkan Deddy persis di hari mereka diciduk petugas BNN.

Namun tak lama berselang, Deddy justru meralat ucapannya sendiri. Ia mengatakan kedekatan Wanda dan Raffi tak lain karena terkait di bidang kerja politik semata.

Wanda sendiri resmi dibebaskan BNN, Rabu (30/1/2013). Saat jumpa pers, Wanda menyampaikan tujuannya ke rumah Raffi pada Minggu (27/1/2013) dini hari untuk membicarakan rencana baksos korban banjir.
(kmb/fk)hot.detik.com

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...