UNIK

Translate

Foto Wanda Berpesta Beredar di Twitter

selebitis Indonesia yang juga anggota DPRD Jakarta di tangkap pada waktu berada dirumah raffi ahmad. di twitter beredar foto Wanda Hamidah sedang berpesta dugem di sebuah klub bersama teman-temannya. Diduga sebelum ke rumah Raffi Ahmad, Wanda sempat dugem di sebuah klub malam di kawasan Kemang, Jakarta Selatan terlebih dahulu.
Setidaknya hal tersebut terungkap lewat foto-foto yang dimuat dalam jejaring sosial media. Salah seorang sahabat Wanda mengunggah foto Wanda Hamidah yang sedang duduk minum-minum dengan teman-teman perempuannya.
@wanda_hamidah blusukan di kemang sblm ditngkp @BNN_RI pg tau ap yg dpikiran org2 yg memuja dia stinggi langit,” begitu kicau akun @TB4G yang mem-posting foto itu, Senin, 28 Januari 2013, sekitar lima jam lalu.
Dalam foto tersebut, Wanda terlihat bersama tujuh orang perempuan. Di atas meja, terdapat sebuah botol minuman dan beberapa gelas.
foto wanda hamidah dugem 300x197 Foto Wanda Berpesta Beredar di Twitter
Dengan cepat, para pengguna Twitter yang melihat foto itu langsung me-retweet. Beberapa juga ikut berkomentar. “Cie minumnya single malt,” begitu kicau akun @oedddie.
Dalam foto yang beredar tersebut, tampak Wanda Hamidah memakai busana serba hitam. Wanda Hamidah tertangkap kamera sedang merokok dan memegang gelas yang berisi coctail.
Janda cantik ini diketahui hangout dengan teman-temannya di sebuah cafe di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada hari Sabtu malam tanggal 26 Januari 2013.

http://seputarkita.info/3316/foto-wanda-berpesta-beredar-di-twitter.html

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...