UNIK

Translate

FAKTA, Ciri Ciri Wanita Banyak Keturunan

Inilah ciri ciri wanita yang lebih banyak punya keturunan,anda mungkin akan penasaran dengan hal ini, dari sisi mana dapat di ketahui bahwa tingkat kesuburan itu di ketahui.

Dalam sebuah studi mengatakan bahwa kepribadian seseorang dapat menjadi acuan untuk mengetahui tingkat kesuburan laki laki dan wanita.


Dilansir Time of India, peneliti menemukan bahwa ternyata wanita yang memiliki  tingkat emosional dan laki-laki dengan kepribadian terbuka memiliki kemampuan reproduksi tinggi. Mereka cenderung memiliki banyak anak atau keturunan.


Para peneliti mengumpulkan data dari empat desa di pedalaman Senegal. Mereka menganalisa hubungan antara kepribadian setiap pasangan rumah tangga dan jumlah serta kesehatan keturunannya. Analisa dilakukan dengan parameter lima sifat dasar manusia.




Studi menyimpulkan, wanita yang memiliki tingkat emosional tinggi seperti mudah cemas, depresi, dan murung, memiliki anak 12 persen lebih banyak dibandingkan mereka yang memiliki emosi stabil. Kondisi ini banyak ditemui di kalangan keluarga dengan status sosial tinggi.


Sementara pria yang memiliki kepribadian ekstrovert atau suka bergaul dengan lingkungan sosial memiliki kemampuan menghasilkan keturunan 14% lebih tinggi daripada mereka yang memiliki kepribadian tertutup.


“Hasil penelitian kami menunjukkan bahwa kepribadian seseorang bisa dijadikan acuan untuk memprediksi jumlah keturunannya,” kata Dr Virpi Lummaa dari Universitas Sheffield.


Dalam penelitian ini, ia berkolaborasi dengan Dr Alexandra Alvergne dari Departemen Antropologi Universitas College London, dan Markus Jokela dari Universitas Helsinki, Finlandia. [md]


http://berita-inc.blogspot.com/2012/11/ciri-ciri-wanita-banyak-keturunan.html 

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...