UNIK

Translate

Ditendang di selangkangan bikin pria terancam mandul

Ditendang di selangkangan bikin pria terancam mandul
Ketika salah satu adegan di televisi memperlihatkan pria yang ditendang di bagian selangkangan, kebanyakan penonton akan tertawa. Namun jika ini terjadi di kenyataan, kebanyakan pria pasti sudah dikirim ke rumah sakit, ungkap penelitian.
Penelitian di University of California, San Fransisco menemukan bahwa kecelakaan yang melibatkan bagian selangkangan pria mampu menyebabkan masalah reproduksi di kemudian hari, seperti dilansir oleh Daily Mail (08/11).
Mereka menemukan bahwa sekitar 16.000 pria Amerika mengunjungi ruang gawat darurat setiap tahunnya karena kecelakaan pada alat vital mereka. Sementara penelitian sebelumnya menemukan bahwa beberapa masalah genital dan masalah saluran kemih disebabkan oleh kecelakaan kendaraan.
Tim peneliti kemudian menganalisa data kecelakaan alat vital pada warga berusia 18 tahun ke atas selama tahun 2002 sampai 2010. Secara umum, tercatat 142.143 kecelakaan.
Kecelakaan terbanyak dikarenakan olahraga seperti basket, sepak bola dan kecelakaan sepeda gunung. Selain itu, alasan lainnya dikarenakan kecelakaan saat berganti pakaian, menutup resleting celana, dan mencukur bulu di sekitar alat vital.
Penelitian ini menunjukkan bahwa Anda tak boleh bermain-main lagi dengan komedi yang melibatkan selangkangan pria. Anda juga harus berhati-hati ketika berolahraga dan berpakaian. Cedera di bagian selangkangan bisa berdampak fatal pada kesuburan pria.

http://www.merdeka.com

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...