UNIK

Translate

Aneh Yaa..Pekerjaan Pria Ini Hanya Menginjak-injak Kasur

Loading image...
Anda mungkin pernah membayangkan betapa menyenangkan sebuah pekerjaan jika hanya berloncatan di atas kasur. Ternyata, pekerjaan tersebut benar-benar ada!

pekerjaan yang lebih tepatnya mengharuskan seseorang menginjak-injak kasur ini biasa disebut dengan mattress jumping. Namun salah satu pelaku mattress jumping, Reuben Reynoso menuturkan kalau pekerjaan tersebut bukan sesuatu yang bisa dianggap sepele.

"Tidak semua orang bisa melakukannya. Ini bukan permainan, ada cara yang benar dan salah untuk menginjak kasur," ujar Reynoso.

Menginjak kasur bukan sekadar jungkir balik di atas permukaan yang elastis, tetapi tujuannya lebih kepada memampatkan lapisan kasur dan mendeteksi setiap benjolan demi mengisi sisi yang kosong. Maka dari itu, sepatu khusus diperlukan untuk melakukan pekerjaan ini.

Reynoso sendiri telah mengawali karirnya sebagai 'penginjak kasur' di pabrik McRoskey di Potrero Hill, San Fransisco. Sebelum mulai menginjak, ia menutup kasur dengan kain pelindung tebal untuk mencegah aroma kakinya terserap kasur.

Reynoso kemudian melangkah ke tengah dan maju lima langkah ke depan dan ke belakang. Ia juga memiliki pola lompatan agar kasur diinjak secara rata.

Keteraturan adalah kunci dari pekerjaan ini. Sebab terlalu banyak menginjak membuat kasur menjadi terlalu keras. Sementara terlalu sedikit menginjak akan menyebabkan kesulitan menjahit kasur di proses produksi terakhir.

Meskipun menyenangkan, Reynoso berusaha untuk tidak lepas kontrol dan berloncatan di atas kasur seperti anak kecil. Lagipula, ia merasa senang dan bangga bisa melakukan pekerjaan penting tersebut.

"Tidur itu penting bagi semua orang. Jadi aku suka membantu mereka untuk menikmati tidur dengan baik melalui kasur-kasur yang kuinjak ini," tandasnya.

Mau menyaksikan aksi Reynoso menginjak kasur? Lihat videonya berikut ini.

http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=6831
GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...