UNIK

Translate

Sex Toy Nyangkut di Usus, Pria China Terpaksa Dioperasi

Ilustrasi
Beijing, Seorang pria China terpaksa dioperasi karena ada sebuah dildo tersangkut di dalam ususnya. Entah bagaimana kejadiannya, namun sex toy ini berada di dalam usus pria berusia 30 tahun tersebut selama 5 hari.

Tim dokter dari Rumah Sakit Zhongshan di Shanghai berhasil mengeluarkan dildo dengan panjang 23 cm tersebut dari dalam usus pria ini pada Sabtu (13/10) waktu setempat. Dokter menggunakan alat bantu yang bernama endoskop, semacam teropong untuk memeriksa rongga di dalam pembuluh, saluran, dan liang yang sempit-sempit dalam beberapa bagian tubuh.

Tidak disebutkan nama dan identitas pria ini. Tidak juga dijelaskan lebih lanjut bagaimana kronologi insiden ini.

"Jika kami tidak mengeluarkan dildo tersebut tepat waktu, kondisi pria ini bisa semakin kritis," ujar dokter Yao Liqing seperti dikutip surat kabar Shanghai Daily dan dilansir AFP, Kamis (18/10/2012).

"Dokter cukup tercengang melihat benda sebesar itu dikeluarkan dari tubuh pasien," imbuhnya.

Dijelaskan dokter Yao, benda tersebut telah menutup saluran usus pria tersebut dan menyebabkan kerusakan jaringan. Oleh karena itu, setelah mempertimbangkan sejumlah langkah, akhirnya dokter memutuskan untuk melakukan operasi.

Diketahui bahwa penjualan sex toy dan alat kontrasepsi memang wajar dilakukan di sejumlah toko di China. Namun sejumlah ahli medis memperingatkan orang-orang untuk menggunakan benda-benda tersebut sesuai dengan instruksi yang telah diberikan.

"Orang-orang harus menggunakan sex toy dengan benar dan menghindari penggunaan yang berlebihan karena bisa melukai. Terdapat sekitar 3 kasus serupa dalam beberapa tahun terakhir. Namun dalam 2-3 tahun terakhir, hanya ada kasus ini saja," terang Yao.


news.detik.com/sex-toy-nyangkut-di-usus-pria-china-terpaksa-dioperasi/

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...