UNIK

Translate

Cara Mengajak Wanita Agar Mau Berhubungan Intim

Wanita ibarat jinak-jinak merpati, susah mudah didekati. Sehingga untuk mengajak seorang wanita bercinta harus memiliki trik jitu untuk mejeratnya di atas ranjang.

Biasanya, wanita menolak bercinta karena gairah seksualnya sedang menurun. Untuk itu, sang jantan harus piawai menggoda untuk membangkitkan gairah pasangnnya. Jika gairah itu kembali, kemungkinan wanita yang lebih dulu mengajak kita untuk bercinta.
Dikutip dari Indokamasutra, berikut adalah beberapa hal yang dapat dilakukan pria jika pasangannya tengah tertidur atau menolak ajakan bercinta:
Menjelajahi titik rangsang si wanita
Membangkitkan gairah wanita yang sedang tidak ingin bercinta lebih sulit ketimbang membangkitkan gairah lelaki. Karenanya, pria dituntut lebih kreatif dalam memberikan sensasi foreplay yang berkesan untuk pasangannya.
Cobalah menjelajahi titik rangsangnya dimulai dengan mencium lembut seluruh area tubuhnya, dari lengat, dada, lalu turun ke perut, dan akhirnya ciuman dilayangkan di bagian genital pasanganmu. Hal ini dapat membangkitkan gairah seksual kaum hawa. Karena, ciuman Anda akan memberikan sensasi yang luar biasa dan membuat pasangan ingin segera bermain di atas ranjang. Jika demikian, jangan ragu untuk mengeksplor titik rangsangnya.
Bermain dengan rambutnya
Cara lain untuk membangkitkan gairah seksual wanita adalah memainkan rambutnya. Belai dan cium lembut rambutnya, lakukan hal tersebut dengan penuh kesabaran, dan jangan tergesa-gesa.
Mungkin beberapa wanita merasa tidak nyaman bila rambutnya dimainkan pasangnnya, bila begitu Anda harus lebih genit menggodanya.
Bukalah pakaian pasangan Anda
Jika cara-cara sebelumnya tidak berhasil, cara satu ini merupakan langkah terakhir untuk menggoda pasangan. Bukalah pakaian pasangan Anda pelan-pelan, mulai dari bagian atas hingga ke bawah, jika Anda beruntung, ia akan terhanyut dengan apa yang Anda lakukan, kemudian gairah pasangan pun mulai kembali.
Namun, jangan salahkan pasangan Anda jika cara-cara tersebut tidak berhasil. Hal itu berarti, Anda harus lebih giat berlatih dalam membangkitkan gairah pasangan. Jangan Lupa Kasih Jempolnya Gan!

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...