UNIK

Translate

Bingung Biaya, Ibu Bayi Kembar Delapan Nekat Menari Telanjang



Ibu dengan delapan bayi kembar, Nadya Suleman atau yang lebih dikenal dengan nama Octomom kembali menghebohkan Amerika. Namun yang heboh sekarang bukan lantaran dia ingin melahirkan banyak anak lagi, namun Octomom terpaksa menjadi penari telanjang (stripper) sebab sedang dilanda kebangkrutan.
Usai menjadi bintang video porno, Octomom rela menjadi stripper di sebuah bar di Miami (13/7). Pekerjaan itu ia lalakukan asal asal bisa menghidupi ke-14 anaknya.
Seperti dilansir dari Dailymail, Octomom tampak menari meliuk-liukan tubuh hanya dengan memakai bra dan celana dalam. Bahkan beberapa kali dia terlihat sengaja melepas branya sehingga lemparan demi lemparan uang datang ke meja tempatnya beraksi.
Salah seorang rekan satu bar berkata, “Ya Tuhan, dia benar-benar kaku. Sama sekali tak bisa menari. Namun karena Jumat malam cukup ramai pengunjung, dia banyak mendapat tips tambahan.”
Kabar menyebutkan bahwa Octomom dibayar Rp 47 juta untuk dua set selama 12 menit. Itu tidak termasuk tips dan Rp 95 ribu untuk satu kali tanda tangan.
Nadya Suleman adalah seorang Ibu asal Los Angeles yang pernah bayi kembar delapan pada 19 Januari 2009 lalu. Wanita singgle ini melahirkan delapan bayi saat sudah mempunyai 6 anak yang masih kecil. Jadi dia harus merawat ke 14 anaknya.
Nadya adalah single mother karena telah dicerai suaminya, dan ia tidak memiliki pekerjaan. Nadya Suleman melahirkan anak kembar delapan melalui donor sperma.


sumber: http://www.lensaindonesia.com

GABUNG Halaman Facebook saya Kokeykhia.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...