UNIK

Translate

Top 10 Hewan Yang Berwarna UNGU



Jadi malu untuk mengatakan bahwa ini adalah pertama kalinya aku melihat binatang ungu dan hewan tidak hanya satu tapi sepuluh ungu. Mereka terlihat luar biasa! Bagi yang suka warna ungu, saya yakin Anda akan seperti ini sepuluh hewan ungu.


1. Purple Beetles


Dalam kebanyakan kasus, kumbang yang tampaknya ungu menampilkan warna ini berdasarkan permainan warna. Ini, indah permata seperti serangga menampilkan warna ungu bersama dengan nuansa biru dan hijau.


2. Violet Sea Snails


Siput laut Violet adalah salah satu gastropod aneh. Shell indah lavender adalah kertas tipis dan cukup rapuh - bukan masalah karena menghabiskan seluruh hidup mengambang di permukaan laut tropis. Ia mengatur hal ini dengan mencambuk sebuah buih gelembung dengan kakinya, kemudian menyegel gelembung lendir untuk membentuk rakit berbusa.


3. Purple Emperor Butterfly


Kaisar ungu adalah kupu-kupu besar yang ditemukan di Inggris selatan, sebagian besar benua Eropa dan utara Asia sejauh timur seperti Korea. Kaisar ungu biasanya hidup di pucuk pohon hutan tetapi laki-laki akan turun ke lantai hutan dan pinggir jalan untuk mencari garam mineral. Sumber untuk garam-garam ini penting adalah kotoran hewan segar atau genangan air diresapi dengan garam jalan.


4. Purple Starfish


Bintang laut adalah ordo bervariasi dari makhluk olahraga berbagai mengherankan beragam warna, termasuk beberapa warna mencolok dari ungu dan ungu. Ini mungkin bahwa warna biru-hijau dari layar air laut beberapa panjang gelombang lebih merah dari sinar matahari, sehingga membuat bintang laut yang terlihat ungu pada lahan kering jauh lebih sulit dipahami bila dilihat di bawah air.


5. Orchid Dotty Back


Dottybacks anggrek adalah ikan akuarium yang populer dan tak heran mengapa: meskipun hanya tumbuh dengan panjang 2 inci (5cm), mereka menambahkan sentakan violet brilian untuk setiap bentang laut dalam ruangan. Perlu diingat, bagaimanapun, bahwa dottybacks adalah karnivora dan perlu diet mantap daging (udang akan dilakukan) untuk berkembang di penangkaran.


6. Indian Purple Frog


Seekor katak menggali aneh ungu ditemukan pada tahun 2003 tidak hanya terlihat tidak seperti katak lain, tidak seperti mereka, setelah memisahkan diri dari satu nenek moyang sekitar 130 juta tahun lalu. Katak, Nasikabatrachus sahyadrensis, mengejutkan ahli biologi menjadi pemberian itu status sebagai spesies baru dalam keluarga yang sepenuhnya baru amfibi.


7. Indigo Snake


Ular Timur Indigo adalah ular terpanjang di Amerika Utara, meskipun beberapa ular derik dapat lebih besar daripada mereka. Pada hingga 10 kaki (3.05m) panjang, ular ini Colubrid membuat kesan instan. Sebagai besar seperti mereka, hanya sedikit orang yang akrab dengan Timur Indigo Ular atau relatif barat daya nya, Texas Indigo Ular, yang sering tidak bekerja untuk keuntungan ular dan itu kurang baik: ular ini kebal terhadap bisa ular dan akan sering mengambil ular derik ... untuk makan siang.


8. Purple Martin


Purple Martins adalah salah burung terbaik Amerika dicintai, dan mereka tampaknya seperti kita juga. Jadi benar-benar telah para anggota terbesar dari keluarga Walet dibawa ke Martin bertingkat "apartemen" pemilik rumah telah menetapkan bagi mereka bahwa mereka lebih suka tinggal di tempat mereka untuk lebih alami bersarang hutan.


9. Pete, the Purple Squirrel


Tupai tidak alami ungu, jadi ketika Squirrel abu-abu tertentu muncul olahraga, khas ungu-biruan mantel, tentu itu menarik banyak perhatian dari British-penonton taman. Tupai, cepat disebut "Pete", dilihat oleh sejumlah saksi dalam dan di sekitar dasar Sekolah Meoncross di kota Stubbington, Hampshire, Inggris.


10. Pelusa, the Purple Polar Bear


Meskipun nama tersebut bukan seorang pejabat, itu adalah salah satu yang mencerminkan tempat tinggal saat ini biasanya salju putih beruang di kebun binatang Mendoza, Argentina,. Menurut Julio Alvarez, seorang dokter hewan di kebun binatang, "Pada saat ini dan selama beberapa hari lagi Pelusa akan terlihat ungu karena kita telah menerapkan salep sebagai pengobatan untuk masalah kulit."



GABUNG Halaman Facebook saya Kokeykhia.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
www.facebook.com/kokeykhia

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...