UNIK

Translate

Ide Desain Ruang Tidur & Bermain Anak Yang Ciamik

Anak-anak membutuhkan ruang untuk bermain dan bergerak di sekitar sehingga ruang bermain adalah solusi yang bagus untuk rumah. Itu tidak selalu harus menjadi ruang khusus karena juga dapat berfungsi sebagai kamar tidur anak dan ruang belajar. Sisi plus ruang bermain yang terpisah adalah bahwa ada lebih banyak ruang untuk permainan dan mainan tapi ruang multifungsi tunggal juga akan bekerja jika dibagi menjadi zona.















































Zona.bermain  

Sebuah zona untuk permainan dapat dengan mudah ditandai dengan skema warna terang atau tema tertentu yang akan menunjukkan tujuan dari zona tersebut. Hal ini juga dapat ditandai dengan pembatas ruangan seperti lemari atau rak buku yang akan melayani untuk tujuan studi dan penyimpanan.
Sebuah zona bermain harus cukup luas tetapi juga dapat menampilkan beberapa peralatan khusus untuk hiburan dan pembangunan. Mainan dan permainan harus memiliki ruang penyimpanan sendiri untuk menjaga ruangan lebih terbuka dan lebih rapi ketika mereka sedang tidak digunakan.




Zona tidur 
Tempatkan tempat tidur di sebuah daerah rendah lalu lintas ruangan. Tempat tidur tenda atau kanopi seperti dapat menandai daerah sebagai "zona tidur". Jadi tempat tidur tidak akan menjadi focal point ruangan dan juga tidak akan mengganggu zona bermain.


Kajian Lingkungan 
Daerah penelitian dapat ditandai dengan meja tulis kecil. Dilengkapi dengan beberapa rak buku atau rak buku untuk menyimpan buku dan studi memasok daerah penelitian dapat ditempatkan rapi tempat tidur di mana lalu lintas yang lebih rendah. Sisa ruangan dapat digunakan untuk bergerak dan bermain.


Sistem Penyimpanan & Penyelenggara
Untuk menjaga semua zona bersih dan rapi itu penting untuk memiliki organizer yang efektif baik untuk pakaian dan mainan. Buku dan perlengkapan belajar juga harus memiliki beberapa ruang agar tidak mendapatkan dicampur dengan









BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...