UNIK

Translate

Anak Muda Sekarang Pada ML di Mobil Rental, Bener Bejat

Anggota Satpol PP dan WH Banda Aceh menangkap sepasang mahasiswa, pria berinisial RZ (22) dan wanita berinisial NL (20) sedang bermesum di dalam mobil rental jenis Xenia di bantaran Krueng (Sungai) Lamnyong, Banda Aceh, Rabu (30/5/2012) sekitar pukul 17.00 WIB.
Kasatpol PP dan WH Banda Aceh Fadhil S Sos mengatakan pada jam tersebut personel sedang melakukan patroli rutin di Banda Aceh, termasuk ke bantaran Krueng Lamnyong yang banyak digunakan muda-mudi sore dan malam hari untuk berkhalwat.
"Ketika ditangkap petugas mereka sedang bermesum di dalam mobil. Pakaian keduanya setengah ke atas sudah terbuka. Laki-laki, mahasiswa di Langsa, dia menggunakan mobil rental membawa keluarganya ke Sabang, pulang ke Banda Aceh jemput pacarnya itu berstatus mahasiswi di Banda Aceh. Setelah jalan-jalan, mereka ke bantaran Krueng Lamnyong dan ditemukan sedang mesum di dalam mobil," kata Fadhil menjawab serambinews.com, Kamis (31/5/2012) siang.
Selanjutnya, keduanya diamankan ke Kantor Satpol PP dan WH Banda Aceh untuk menghindari amuk massa. Hingga tadi, mereka masih diperiksa di kantor itu, sambil menunggu dijemput keluarga masing-masing.
"Pihak keluarga keduanya perlu datang, sekaligus untuk dibina. Keduanya telah melanggar Qanun Nomor 14 tahun 2003 tentang Khalwat dan Mesum. Ancamannya cambuk di depan umum sembilan kali," jelas Fadhil. 

tribunnews.com

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...