UNIK

Translate

Habis Pengumuman Unas Anak Sma Ajak Kekasih Nginep DiHOTEL Gila Ga TU..???

Sebut saja namanya Tio (bukan nama sebenarnya). Pria ini tertunduk berusaha menyembunyikan wajahnya. Bersama kekasihnya, Melati (bukan nama sebenarnya) mereka  terjaring razia Polsek Sukajadi, Minggu (27/5/2012) dini hari.
Sepasang kekasih ini tertangkap basah berada di dalam kamar sebuah penginapan di Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru. Akhirnya, sejoli ini pun digelandang ke Mapolsek Sukajadi.
Yang mengejutkan, si pria ternyata baru saja dinyatakan lulus SMA pada Sabtu (26/5/2012) siang. Oleh karenanya, dia pun mengajak kekasihnya yang tercatat sebagai mahasiswi perguruan tinggi negeri di 
 
Pekanbaru ini, untuk menginap di hotel.
Kepada Tribun, sepasang kekasih sama-sama berusia 20 tahun ini, mengaku sudah tiga kali menginap bersama di hotel. Dua orang warga Kampar ini mengungkapkan, kalau sudah satu tahun berpacaran.
Tio menyatakan, dia sangat malu karena perbuatannya ini. Dia pun tidak bisa membayangkan, seandainya orangtuanya di Kampar mengetahui perbuatannya ini. Sementara kekasihnya Melati, tidak banyak berkomentar. Dia hanya bisa menangis sambil menutupi wajahnya menggunakan jaket.
Bahkan, dia sempat menolak ketika petugas kepolisian hendak mendatanya. Dia menyerahkan surat pernyataan yang harus diisi kepada kekasihnya.
Selain Melati, polisi juga menggelandang Mawar (bukan nama sebenarnya). Remaja kelas 2 SMA asal Taluk Kuantan ini terpaksa berurusan dengan polisi karena berada dalam satu kamar bersama kekasihnya, sebut saja Anton (nama disamarkan).
Dia tetap menolak kalau polisi menyangkakan dirinya telah berbuat mesum. Pria yang berada dalam kamarnya, bukanlah kekasih. Melainkan saudara sepupunya.
Keduanya terpaksa menginap di Pekanbaru karena terhalang hujan ketika hendak melakukan perjalanan ke rumah kerabatnya di Rokan Hulu. "Kami menggunakan sepeda motor dari Taluk Kuantan. Ketika hujan, akhirnya kami memilih menginap di sini," kata Mawar.
Secara keseluruhan, polisi berhasil mengamankan 10 pasangan mesum dari tiga tempat yang berbeda. Paling banyak, pasangan mesum berada di wisma di Jalan Tuanku Tambusai.
Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Adang Ginanjar melakui Kapolsek Sukajdi Kompol JM Sagala dengan didampingi Kanit Reskrim Iptu Arry Prasetyo mengatakan, apa yang dilakukan jajarannya adalah untuk mengurangi penyakit masyarakat.
Dikatakan Arry, bagi mereka yang terjaring, selanjutnya akan didata dan dimintai keterangan. Selain itu, pasangan mesum ini juga disodori surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi perbuatannya. "Apabila ke depan mereka kembali tertangkap razia serupa. Kita akan panggil orangtuanya," kata Arry.

Tribunnews.com

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...