UNIK

Translate

Cara Membuat IDM(Internet Download Manager) menjadi Bahasa Indonesia



 Sebelumnya saya sudah posting Download IDM Terbaru Full Version,Namun saya melihat ada seseorang yang menggunakan IDM Berbahasa Indonesia begitu saya cek eh ternyata IDM saya tak ada bahasa Indonesia,Namun sekarang itu telah berubah setelah saya menemukan Caranya Langsung saya Dipraktekan ganx ikuti tahap tahapnya Download dulu IDM dibawah ini gan jika sudah punya langsung ke Tahap 2 gan


TAHAP 1
-----------------------------------------------------------------
DOWNLOAD IDM 6.07
-------------------------------------------------------------
PATCH
-----------------------------------------------------------------
IDM OPTIMIZER


TAHAP 2
Silahkan Download IDM Bahasa Indonesia pada Link di bawah ini
Download Bahasa Indonesia untuk IDM 6

Cara Pakai :
1.ekstract File rar yang di download tadi kemudian
2. Copy file idm_ina.lng ke C:\Program Files\Internet Download Manager\Languages (folder Languages pada folder instalasi IDM)
3. Restart IDM, Buka IDM, Pilih View > Language
4. Pilih Indonesian
5. Selesai – Jalankan kembali IDM Anda.

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...