UNIK

Translate

Terbakar! Nyawa Jadi Taruhan Demi Gambar Yang Menakjubkan

Seorang fotografer Kawika Singson mengambil sebuah resiko yang tinggi demi mendapatkan sebuah foto yang menakjubkan.
Sang fotografer pemberani ini berdiri diatas batu lava yang masih lumayan panas, dimana hanya beberapa sentimeter dari inti lavanya.
 Ini membuat sepatu dan tripodnya terbakar, dan membutuhkan waktu yang sangat singkat untuk bisa membakar seluruh tubuhnya, tapi demi hasil yang memuaskan itu tidak menjadi halangan baginya.
Mr Singsong menolak untuk memberitahukan lokasi dimana ia mengambil gambar-gambar ekstrim ini, dan menyatakan bahwa foto ini masih asli dan bukan editan.
Dia menambahkan alasan dia tidak ingin memberitahuakan lokasinya karena ia tidak ingin ada yang akan terluka karena mengikuti aksinya ini.
Terlalu banyak resiko untuk ekspedisi ini, dia mengambil foto ini pada bulan juli tahun lalu dibantu oleh beberapa temanya.
“saya pikir sangat keren foto ini, dimana sepatu dan tripod saya terbakar, dan itu bukan sebuah editan, sangat mengagumkan” kata sang fotografer.
Mr Singsong bukanlah fotografer pertama yang mengambil resiko dalam pemotretan lava panas, sebelumnya telah ada beberapa fotografer yang melakukanya.
 
• Kawika Singson melakukan pemotretan di gunung berapi di kepulauan Hawaii, karena  begitu panas sehingga tripod dan sepatu terbakar

• Fotografer ekstrim ini mengakui bahwa ia mengambil risiko saat ia berdiri diatas lapisan lava di  sekitar gunung berapi di Hawaii

• sepatu dan tripod terbakar saat dia mengambil gambar lava pada permukaan terik gunung berapi Kilaeua, Hawaii
http://www.memobee.com/

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...