UNIK

Translate

Tato Nama Kekasih di Wajah




(Dok/Daily Mail)
Lesya membiarkan dirinya ditato pria yang baru 24 jam ditemui.
Baru bertemu tak kurang 24 jam, seorang perempuan membiarkan wajahnya ditato pria yang ditemuinya.

MOSKOW – “All for Ruslan,” Lesya Toumaniantz menuliskannya di halaman Facebook-nya di samping gambar hati merah muda besar, Senin (4/2).
Perempuan asal Saransk, Rusia, ini membiarkan kedua pipinya ditato “Ruslan” dengan huruf Gothic besar. Tato itu dibuat sendiri oleh Ruslan Toumaniantz, setelah keduanya bertemu di Moskow, Rusia, kurang dari 24 jam.

Lesya dan Ruslan yang bertemu di ruang obrolan di internet mengaku begitu cepat jatuh cinta. Setelah bertemu di Moskow, kedua memutuskan untuk menikah.

"Ini simbol pengabdian kekal kita. Saya ingin dia menato setiap inci dari tubuh saya," kata Lesya yang seorang saudarinya juga adalah seniman tato.

Mantan mahasiswa seni yang penggila tato ini menambahkan di atara aliasnya dia telah membuat tato “All For Love.”

Dan, sekarang, Lesya yang telah memakai nama Toumaniantz meski baru bertunangan pada 20 Januari silam, sedang belajar membuat tato di bawah bimbingan Ruslan.
 
 
Ruslan dan Lesya/Daily Mail.
 
"Rencana mereka untuk hidup bersama termasuk dia (Lesya) belajar tato sambil membuat tato di seluruh tubuhnya selalu menjadi impiannya dan tentu saja berkeluarga," kata seorang teman Lesya.
Dia menambahkan: "Saya tahu ada orang-orang yang takut Lesya gegabah membuat keputusan mengerikan yang akan disesalinya, tapi kadang-kadang keputusan terbaik adalah yang Anda buat dalam sekejap dengan hati Anda daripada yang lama diperdebatkan dalam pikiran Anda.”

Teman-teman Lesya telah membanjiri dia dengan pesan-pesan memuji karya seni dan betapa cantik wajahnya.

Ruslan sendiri menjadi berita utama pada 2009 ketika dia membuat tato 56 bintang di wajah Kimberley Vlaeminckin, perempuan berusia 18 tahun.

Vlaeminckin berbohong kepada keluarganya dan wartawan dan mengklaim dia meminta Ruslan membuat tiga bintang dekat matanya. Namun, dia mengklaim Ruslan menambah tato bintang lain setelah dia tidur di Box Tattoo di Coutrai, Belgia.

Vlaeminckin berjanji akan menuntut si pembuat tato untuk biaya penghapusan tatonya. Dia juga mengaku tidak bisa ke tempat umum karena tatonya membuat dia merasa seperti orang “sinting.”
 
Tapi sepekan kemudian, cewek ini berbicara di televisi Belanda bahwa dia terjaga sepanjang malam dan memang meminta ditato 56 bintang. Dia mengaku berbohong karena takut menghadapi reaksi ayahnya.
 Kimberly Vlaeminckin membuat tato di usia 18 tahun.
 
Sebelumnya, Ruslan yang wajahnya penuh tato dan tindikan menawarkan diri untuk membayar setengah biaya laser, karena tidak ingin pelanggannya tidak puas. Namun, dia kemudian menarik tawarannya, membiarkan Vlaeminck menutupi biaya penghapusan tatonya sendiri.
Memang perawatan laser adalah cara yang terbukti efektif untuk menghilangkan tato. Namun, bahkan teknologi yang paling canggih ini pun akan meninggalkan bekas putih di wajahnya.
Sumber : Daily Mail
shnews.co

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...