UNIK

Translate

Film terbaru Cinta Laura -The Philosophers-

The Philosophers

Film Hollywood Drama, Fantasi dan Sci-Fi ini menceritakan tentang para lulusan siswanya mengikuti yang ditantang guru untuk mengikuti pelajaran filsafat di salah satu sekolah Internasional di Jakarta. Guru filsafat mengajak sepuluh lulusan murid untuk mengikuti kegiatan apabila kehidupan manusia telah musnah oleh senjata pemusnah masal.
Film ini bertemakan Sci-Fi yang sungguh luar biasa. Tempat lokasi film ini sebagian besar berada di kawasan wisata di Indonesia. Sungguh menbanggakan bagi kita semua. Film ini dibintangi oleh James D'Arcy yang pernah bermain pada film Spykid.
Patut ditunggu film The Philosophers ini kehadirannya.
The Philosophers
Tempat yang menjadi pemutaran film The Philosophers:
1. Monas
Siapa yang tidak mengenal Monumen Nasional? Dibangun saat kepemimpinan Presiden Soekarno pada 1961 silam, Monumen setinggi 132 meter tersebut terlihat begitu gagah sebagai simbol kebesaran bangsa Indonesia. Dan jika kita mencermati trailer dari film The Philosophers, akan terlihat Cinta Laura yang tengah bergelantungan di sisi atasnya hingga akhirnya terjatuh.

2. Candi Prambanan
Dibangun pada abad ke 9, Candi Prambanan atau yang juga dikenal Candi Roro Jonggrang tersebut tercatat menyimpan sejarah budaya yang luar biasa. Menggambarkan Trimurti yang merupakan tiga elemen dari kebesaran Sang Kuasa, Candi yang terletak di Jogjakarta tersebut masih berdiri megah hingga sekarang.

Didalam film The Philosopers, Candi ini tercatat sebagai lokasi utama dari tugas yang diberikan oleh sang guru filsafat tersebut. Dan kalau Anda sempat menonton trailernya, akan terlihat visualisasi indah yang digabungkan dengan efek yang sangat menarik.

3. Gunung Bromo
Gunung Bromo terletak di Jawa Timur. Tercatat sebagai salah satu gunung api yang masih aktif di Indonesia, Gunung ini selalu terlihat menawan dengan kabut serta kawahnya yang luar biasa indah. Dan tampak begitu eksotis, maka tak heran jika lokasi ini kerap dijadikan pilihan untuk menjadi tempat syuting dari film-film terkenal di Indonesia, termasuk salah satunya The Philosophers.

4. Pantai Belitung
Pantai-pantai disepanjang Pulau Belitung bisa dibilang merupakan salah satu pantai terindah yang ada di dunia. Memiliki pasir putih serta warna laut yang begitu biru. Tak ada satupun orang yang sanggup meragukan keindahannya. Dan di film The Philosophers, pantai ini akan menjadi salah satu lokasi yang muncul dari pintu-pintu bunker.

 Wisata the philosophers

http://www.memobee.com/

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...