UNIK

Translate

Mengapa Raffi Ahmad Hindari Yuni Shara? Ini Komentar Wanda Hamidah

Mengapa Raffi Ahmad Hindari Yuni Shara? Ini Komentar Wanda Hamidah
Tribunnews.com/ Jeprima/Dany Permana
Wanda Hamidah 


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA
Wanda Hamidah tak mengelak dikatakan dekat dengan Raffi Ahmad. Wanda mengakui, baru belakangan ini  berteman dengan host Dahsyat  itu.

"Saya merasa Raffi sosok yang  menyenangkan untuk saya. Raffi orangnya baik. Mungkin saya untuk dia,  ini baru mungkin. Saya tak ingin hubungan saya ini dipaksakan oleh media, hahaha, " ujar Wanda saat ditemui tabloidnova.com usai program Mata Hati  di Kompas TV.
Saat ini, anggota legislatif dari PAN ini mengaku belum punya hubungan khusus dengan Raffi. "Untuk saat ini saya katakan memang belum ada apa-apa. Akan tetapi, tidak tahu ke depannya nanti seperti apa saya (dengan Raffi). Saya tidak bisa meramal ke depanNya nanti akan seperti apa. Saya jalani hidup ini mengalir saja, " ujar Wanda.
Ketika dikonfirmasi soal kehadiran Yuni Shara beberapa hari lalu  ke BNN dan ditolak Raffi, Wanda enggan berkomentar. "Itu tolong ditanyakan ke dia (Raffi). Saya tidak ingin mencampuri urusan pribadi dan privasi Raffi. Apa dan kenapanya, saya tak ingin masuk ke urusan itu," tukasnya kepada tabloidnova.com.
"Saya hanya bisa nasihati Raffi saja, bahwa hidup itu akan lebih enak, indah, tanpa dendam, kalau bisa memaafkan. Ambil hikmahnya, tetapi saya juga pesan ke Raffi, harus tegas. Jangan mudah percaya dan diperdaya  orang lain. Raffi itu orangnya baik," pungkas Wanda. (nizar)
 tribunnews.com

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...