UNIK

Translate

Banyak Wanita Membenci Tubuhnya Setelah Punya Anak

Banyak wanita membenci tubuhnya setelah punya anak
Memiliki anak adalah kebahagiaan bagi para orang tua, terutama ibu. Namun seringkali setelah memiliki anak, para ibu khawatir dengan bentuk tubuh dan penampilannya.

Sebuah survei yang dilakukan oleh TODAY pada lebih dari 3.000 ibu menemukan bahwa 31 persen wanita yang telah menjadi ibu membenci tubuh mereka sendiri.

Hampir 2/3 wanita yang sudah memiliki anak mengatakan bahwa mereka khawatir pasangan tidak menyukai tubuh mereka. Tak hanya itu, 2/3 ibu juga menyatakan bahwa melihat tubuh para artis yang sudah menjadi ibu membuat mereka merasa lebih buruk terhadap diri mereka sendiri.

"Kita hidup dalam budaya menghakimi, dan budaya semacam ini membuat setiap wanita merasa harus memiliki tubuh yang sempurna tak peduli apa yang harus mereka jalani setiap harinya," ungkap Michelle Noehren, pemilik CT Working Moms, seperti dilansir olehTODAY (12/02).
Michelle Noehren menyarankan para ibu yang membenci tubuh mereka sendiri untuk tetap percaya diri. Setiap kali merasa tubuh mereka jelek dan perasaan membenci tubuh mereka muncul, para ibu harus mengingat apa yang sudah mereka lakukan untuk anak dan keluarga mereka.

Sekali saja, para ibu harus mengesampingkan pemikiran buruk tentang penampilandan tubuh yang indah, karena mereka sudah melakukan banyak hal untuk anak dan keluarga mereka.

http://www.memobee.com/

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...