UNIK

Dewi Persik Bugil Di Film Terbarunya

Nyi Blorong (Titisan Ratu Pantai Selatan Dewi Ular)

g

Dewi Persik bakalan bugil main di Film ini. Dia akan melakukan tarian tiang kayak ular dalam keadaan tanpa busana, bukan porno tapi lebih menonjolkan sisi art di film ini. Memang fenomenal banget deh "mamih Depe" ini.
Nih bisa di liat foto-foto di lokasi syutingnya di daerah Depok Cool

g

ss

mm

hhh

aa

Depe berani banget sama ular Surprised emang gak salah deh kalo "mamih Depe" yang main film ini.
  z        hh

Sukses deh buat filmnya yaa "mamih Depe", semoga banyak yang nonton Wink

 http://www.memobee.com/

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...