UNIK

Translate

Sahabat Jadi Cinta, Cara Katakan Cinta

Tahukah kalian bahwa cinta tidak mau pandang bulu, cinta tuh ga punya mata alias cinta itu buta, setuju kan? buktinya ada guru vs murid, ada penumpang dengan sopir angkot(hahay) ada artis dengan sutradarany, macam macamlah sebagian orang pasti setuju dengan ungkapan tadi dan siapa sih yang sering kita tau di lingkungan kita, ya pastinya sahabat kita dan ketika itu juga sahabat lain  jenis,kali ini berita-inc akan membahas tentang cara mengungkapkan perasaan cinta kita terhadap sahabat kita.

Sahabat jadi cinta, kenapa tidak.

Bagus donk ketika sahabat kita menjadi pacar kita, karena kita malah udah tau watak sebenarnya dia, jadi kita terhindar dari rasa kecewa di kemudian hari karena terkadang juga pacaran tuh ada yang di tutup tutupi  ada pepatah jawa mengatakan "witing tresno jalaran songko kulino" artinya: rasa cinta itu tumbuh karena kebiasaan.

Ini dia cara untuk ungkapin perasaan cinta kita pada sahabat

1. Ungkapkan secara perlahan
Saat rasa cinta mulai tumbuh dalam hati kamu, maka ungkapkanlah perasaan itu secara perlahan. Jangan terburu-buru agar sahabat kamu tidak kaget dan persahabatan bisa tetap aman. Lebih baik, kenali dulu situasinya sebelum kamu bilang cinta padanya. Cari informasi apakah dia sedang naksir orang lain atau tidak.
2. Tunjukkan perhatian
Sebelum kamu bilang cinta padanya, ada baiknya kamu tunjukkan perhatian kamu sebagai wujud cinta. Tujukkan kalau kamu benar sayang padanya lewat perhatian. Caranya kamu bisa mengucapkan selamat malam melalui SMS atau telepon. Dengan perhatian, sahabat kamu pasti tahu bahwa kamu sayang padanya.
3. Perhatikan responnya
Apa yang dia lakukan setelah kamu memberikannya perhatian lebih? Jika dia merespon dengan baik semua perhatian yang kamu berikan, itu artinya dia ingin terus diperhatikan. Besar kemungkinan dia juga sayang sama kamu. Jadi peluang kamu untuk jadi lebih dari sekedar sahabat masih terbuka.
4. Yakinkan dia
Setelah kamu memberikan perhatian dan dia meresponnya dengan baik, sekarang saatnya untuk meyakinkan dia. Yakinkan dia kalau kamu ini sayang dengannya lebih dari sekedar sahabat. Tunjukkan kalau kamu menginginkan dia sebagai pacar kamu.
5. Nyatakan cinta
Jika dia terlihat selalu menerima perhatian kamu dengan baik, itu adalah pertanda baik. Sekarang saatnya kamu nyatakan cinta padanya. Bilang padanya kalau kamu ingin menyayanginya lebih dari sekedar teman ataupun sahabat. Bilang padanya kalau kamu mencintainya dan ingin menjadikan dia pacar.


Read more: http://berita-inc.blogspot.com/2012/11/sahabat-jadi-cinta-cara-katakan-cinta.html#ixzz2DaGiI5zz

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...