UNIK

Translate

Hah? Pacar Sewaan Ala Jepang “Moe Date”

Anda sering gugup soal kencan pertama? Tenang dan tak usah bingung, sebab jika Anda berada di Jepang, Anda bisa menyewa pacar sewaan ‘Moe Date‘ untuk ‘latihan’ berkencan.
Pacar sewaan yang dimaksud di sini adalah seorang gadis yang bisa dibayar untuk menemani seorang pria muda untuk latihan berkencan karena gugup akan melakukan kencan pertamanya.



pacar Sewaan Ala Jepang “Moe Date”(sumber: blogspot.com,uniknya.com)

Jasa Moe Date ini direkomendasikan bagi para pria yang belum pernah mendekati gadis dan melakukan kencan sebelumnya sehingga merasa gugup pada ‘hari penting’ tersebut.
Tarif dari Moe Date ini adalah 4500 yen (55 USD) untuk 1 jam, 13.55o yen (170 USD) untuk 3 jam, dan 19.500 yen (240 USD) untuk 5 jam kencan. Panjangnya durasi kencan tersebut disesuaikan dengan kegiatan apa saja yang kita ingin kita lakukan pada kencan.


acar Sewaan Ala Jepang “Moe Date”(sumber: blogspot.com,uniknya.com)

Jika ingin melakukan Moe Date, hal pertama yang harus kita lakukan adalah melakukan reservasi di website www.moedate.jp.  Dalam proses reservasi itu, kita bisa memilih gadis yang kita ingin ajak berkencan. Setelah melakukan reservasi dan memilih pasangan kencan, kita akan diberi alamat email gadis pilihan kita sehingga kita bisa berkomunikasi langsung untuk membuat janji waktu dan tempat bertemu dan berkencan.
Nah, kalo uda ketemu, langsung deh bisa melakukan hal-hal yang biasa dilakukan orang-orang pacaran. Seperti makan bareng, karaokean, nongkrong bareng, bahkan suap-suapan makanan biar romantis juga bisa lo.
Asyik bukan?? Berikut ini ada video yang berisi cewe-cewe ‘sewaan’ yang bisa kita pilih jadi teman kencan Moe Date. (**)

http://uniknya.com/2012/11/20/hah-pacar-sewaan-ala-jepang-moe-date/

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...