UNIK

Translate

Duh, Bocah Lima Tahun Dilatih Jadi Teroris!



Siapa yang tak geram mendengar kata 'Teroris'.  Kali ini Anda akan dibuat lebih marah dengan adanya

anak-anak berusia sekitar lima tahun yang dilatih menjadi teroris.  Mereka di cuci otaknya untuk menjadi pelaku bom bunuh diri.

Bila umumnya anak-anak
belajar bahasa tubuh yang baik dalam bersosialisasi, tidak demikian dengan bocah di kamp teror Al Qaeda di Waziristan utara, dekat perbatasan Pakistan-Afghanistan.

Foto mengerikan yang di-posting sebuah situs web bawah tanah Al Qaeda diterbitkan Partai Islam Turkistan.  Terlihat anak-anak dilatih membunuh dengan pistol dan senapan serbu jenis AK-47.


Mereka umumnya adalah anak yatim, di mana ayah mereka telah tewas lebih dahulu dengan menjadi 'martir' bagi  organisasi teroris.  Kelompok bersenjata yang membawahi mereka pun diyakini bertanggung jawab atas lebih dari 200 aksi terorisme di seluruh dunia dalam 20 tahun terakhir.


Melihat hal ini, pakar terorisme Neil Doyle berkomentar.  "Video itu merupakan bagian dari tren yang mengganggu. Ini merupakan kelompok pemberontak militan keempat dalam beberapa pekan terakhir yang telah dikaitkan dengan pelatihan anak-anak untuk medan perang. Kelompok-kelompok di Suriah dan Somalia juga mengklaim telah membina anak-anak. Anak-anak itu menjalani eksistensi yang sangat suram. Ada bukti yang berkembang bahwa banyak dari mereka dipaksa masuk ke situ."


GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...