UNIK

Translate

Mabuk Berat,Pemuda Ini Bunuh 70.000 Ekor Ayam

Ilustrasi sekumpulan ternak ayam.
Joshua Shelton adalah pemuda biasa yang menikmati malamnya dengan mabuk dan tak sadarkan diri, namun menjadi berbeda karena ia juga membunuh puluhan ribu ekor ayam.

Hingga titik tertentu, Joshua Shelton yang berusia 21 tahun, masih menjalani malam Sabtu yang relatif normal bagi anak muda sepertinya, akhir pekan lalu.

Saat itu, Shelton yang menikmati malamnya di Wicomico County, Maryland, Amerika Serikat (AS), akhirnya mabuk berat, hingga tak sadarkan diri di sebuah bangunan kecil (bedeng). Dia terbangun hanya mengenakan t-shirt dan celana pendek, dengan tubuh basah terkena air seninya sendiri.

Tapi, banyak orang mungkin juga pernah mengalami keadaan yang mirip dengan itu ketika mabuk. Yang berbeda adalah bahwa Shelton harus dibangunkan oleh seorang wakil sheriff daerah Wicomico County, yang siap menahannya karena telah membunuh tak kurang dari 70.000 ekor ayam malam itu.

Apa yang terjadi? Tampaknya, saat mabuk berat malam itu, dalam "perjalanannya" menuju peristirahatan di bedeng yang juga berfungsi sebagai ruang pengendali peternakan ayam itu, Shelton melakukan tindakan fatal "mematikan". Dia memadamkan listrik bagi tiga kandang ayam, yang membuat ayam-ayam pun menderita karena kedinginan, serta tak mendapatkan makan dan minum (yang dikelola secara mekanik).

Akibatnya jelas, ayam-ayam malang di ketiga kandang besar itu pun harus mati dalam waktu beberapa jam saja. Sesuatu yang sangat disayangkan oleh pemilik peternakan yang dengan demikian harus kehilangan puluhan ribu ayam senilai total US$20.000 (sekitar Rp190 juta).

Masalah Shelton kini adalah di jalur hukum, karena dia harus menerima sejumlah dakwaan sekaligus, termasuk di antaranya (berdasarkan pasal) perampokan tingkat kedua, memasuki tempat orang tanpa izin, hingga pengrusakan properti orang lain. Dia ditahan dengan uang jaminan sebesar US$75.000 (sekitar Rp714 juta).

diaryonline.web.id/mabuk-beratpemuda-ini-bunuh-70.000-ekor-ayam/

GABUNG Halaman Facebook saya 
Info Menarik KKK Blogger's
Dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...