UNIK

Translate

Download Game Street Fighter X Tekken (2012)

Info-
Street Fighter X Tekken-SKIDROW | Publisher: Capcom | Developer: Capcom | Genre: Fighting | Platform: PC | Size: 4.47 GB | Release Date: 03-05-2012


Keterangan: 
Mimpi yang telah lama ditunggu-up cocok antara dua raksasa pertempuran adalah di sini! Street Fighter X Tekken adalah tim tag game pertempuran akhir, menampilkan salah satu daftar nama paling luas pejuang ikon di memerangi sejarah permainan. Street Fighter IV kritis acclaimed permainan mesin telah disempurnakan dengan fitur baru termasuk simultan 4-pemain berkelahi, sistem Gem power-up, Pandora Mode, Palang Assault dan banyak lagi. Street Fighter dan pemain Tekken sama akan melewati batas dalam pertempuran revolusioner!

fitur: 
Mimpi Cocok - Puluhan karakter yang bisa dimainkan termasuk Rolento, Zangief, Cammy, Sagat, Hugo, Ibuki, Poison, Dhalsim, Ryu, Ken, Guile, Habel, Balrog, Juri, Vega dan Chun-Li dari Street Fighter serta Heihachi, Lili, Julia, Hwoarang, Raven, Kuma, Yoshimitsu, Steve, Kazuya, Nina, King, Marduk, Bob, Hukum, Paulus dan Xiaoyu dari Tekken.

Real-time Tag Pertempuran - Fight sebagai tim dua dan beralih di antara karakter strategis.

Gem System - Sebuah fitur baru yang menggabungkan kustomisasi dengan strategi, Gems menambahkan tingkat tambahan mendalam dan memberikan cara perintis untuk mengalami permainan pertempuran. Sebanyak 57 Gems (5 Assist dan 52 Boost) datang standar dalam permainan dan pemain memiliki kemampuan untuk melengkapi tiga Gems yang berbeda yang memperbaiki kelemahan atau memanfaatkan kekuatan. Bermain jalan!.
Street Fighter X Tekken (2012)Street Fighter X Tekken (2012)Street Fighter X Tekken (2012)Street Fighter X Tekken (2012)

Only 2 
OR

Size: 3.8 GB

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...