UNIK

Translate

15 Selebriti Indonesia yang Gemar Pakai Berlian

Anggapan bahwa berlian menjadi sahabat wanita memang benar adanya. Perhiasan mewah tersebut bisa membuat wanita terlihat istimewa. Meski harganya mahal, banyak wanita yang tidak segan mengoleksinya. Seperti beberapa selebriti ini yang gemar mengoleksi berlian.

1. Donita



Bintang 'Cinta Fitri' ini merupakan salah satu seleb Indonesia yang gemar mengoleksi berlian. Alasan wanita kelahiran Bandung, 14 Februari 1989 itu suka dengan batu mewah tersebut karena berlian bisa dipakai sehari-hari dan bisa dijadikan sebagai investasi. Donita juga didapuk sebagai brand ambassador dari SWAN Jewellery.



2. Laudya Cynthia Bella



Aktris sekaligus penyanyi dari grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) itu ternyata juga suka menggunakan dan mengoleksi berlian. Awal ketertarikannya dengan barang mewah itu ketika kekasih Chico Jerico itu meminjam cincin berlian sang bunda. Sejak saat itu Bella menjadi suka menggunakan perhiasan dari berlian.

3. Mayangsari



Penyanyi dan sosialita Mayangsari juga kerap terlihat mengenakan perhiasan dari batu berlian. Istri dari Bambang Triatmodjo itu menyukai cincin berlian.

4. Yuni Shara



Salah satu aksesori favorit Yuni Shara adalah mengenakan cincin dan anting dari batu berlian. Meski dalam acara santai, penyanyi bertubuh mungil itu kerap mengenakan perhiasan eksklusif itu.

5. Krisdayanti



Diva pop Krisdayanti juga kerap terlihat mengenakan berlian. Biasanya istri dari pengusaha Raul Lemos itu sering menghias jarinya dengan cincin bertabur batu mewah tersebut.

6. Ayu Dewi



Meski suka tampil heboh dengan mengenakan busana warna-warna seru, Ayu Dewi tetep memasukkan unsur elegan dalam penampilannya. Sebagai pemanis, presenter acara musik 'Dahsyat' itu kerap menggunakan cincin dan anting dari berlian.

7. Kristina



Penyanyi dangdut Kristina juga tidak kalah dengan seleb lainnya yang menyukai berlian. Wanita yang digosipkan akan segera menikah itu juga kerap mengenakan aksesori yang bertabur batu berlian.

8. Nia Daniati



Sejak lama penyanyi senior Nia Daniati suka mengoleksi berlian. Istri dari pengacara Farhat Abas itu pun menjual aksesori mewah itu.

Sumber

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...