UNIK

Translate

Penampakan Sosok Misterius Di Foto Keluarga Presiden SBY

Penampakan Sosok Misterius Di Foto Keluarga Presiden SBY

Foto keluarga Presiden SBY pada malam perayaan tahun baru 2014, membuat penasaran. Pasalnya, di foto tersebut ada sebuah penampakan yang jelas terjadi. Benarkah? p
 

Foto itu diunggah oleh Ibu Negara Ani Yudhoyono dalam akun instagram miliknya @aniyudhoyono. Foto ini diunggah tepat beberapa saat setelah memasuki tahun 2014.
 
Memang, Ibu Negara sering mengunggah foto-foto keluarga. Termasuk, foto perayaan tahun baru 2014. Beberapa foto diunggah Ani Yudhoyono.
 

Beberapa foto menampilkan Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas dengan istri dan anaknya. Beberapa lagi, Agus Yudhoyono dan istri serta Aira anaknya.
 

Namun, salah satu foto menjadi perhatian dan membuat heboh di dunia maya, terutama followers atau pengikut Ibu Ani.


Foto dengan judul “Keluarga Yudhoyono mengucapkan ‘Selamat Tahun Baru 2014′, semoga tahun ini kehidupan bangsa kita semakin baik. Salam penuh bahagia. The Yudhoyono Family wishing you ‘Happy New Year 2014′, may this year the lives of our people become even more better. Happy greetings”.
 

Dalam foto itu terlihat sebuah kepala nampak di belakang Aliya atau sebelah Ibas. Hanya terlihat sisi bagian kanan saja.
 

Beberapa followers nampak memberi komentar. @Jal889 berkomentar “Di foto ini ada penampakan iya, di belakangnya istrinya mas Ibas itu ada kepalanya siapa bu…Kayak ada kepalanya anak kecil,” katanya.
 

Seorang lagi berkata “Kayaknya duduk di tangga deh, tapi gak tau juga sih, masak sih,” katanya.
 

Beberapa lagi menyebut itu adalah salah satu fotografer. Mengingat, ada sebuah foto di atas pagar sebelah Ibas. Hingga saat ini belum ada kklarifikasi resmi dari Ani Yudhoyono.


pemikirku.blogspot.com

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...