UNIK

Translate

Foto Hot: Presenter Cantik Jessica Jane Tampil seronok

Foto Hot: Presenter Cantik Jessica Jane Tampil Bugil - Dengan dalih beramal, orang seakan bebas melakukan apa saja demi uang yang terkumpul, seperti yang dilakukan oleh presenter televisi asal Inggris, Jessica Jane baru-baru ini.

Lewat akun Twitter-nya ia berjanji akan melepas pakaiannya satu-persatu dan akan mem-publish foto tersebut jika uang yang terkumpul mencapai 500 poundsterling serta kelipatannya, seperti yang diberitakan oleh thesun.

Jessica Jane pun menepati janjinya. Ketika uang yang terkumpul dari follower-nya telah mencapai 500 poundsterling , ia mempublish foto yang awalnya menggunakan pakaian lengkap, satu persatu pakaian itu ia lucuti. Di foto terakhir, Jessica Jane benar-benar bugil, ia hanya menggunakan tanggan untuk menutupi payudaranya.

Berikut Foto-foto Hot Jessica Jane:


Aksi striptease ini. ia lakukan untuk menggalang dana untuk disumbangkan ke Great Ormond Street Hospital, sebuah rumah sakit untuk anak-anak yang berada di London, Inggris.

Berkat aksi bugilnya di Twitter, ia telah mengumpulkan 10 ribu poundsterling atau sekitar 148 juta Rupiah untuk disumbangkan. Well done Jane! | palingseru.com


http://www.menjelma.com

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...