UNIK

Translate

Wanita Ini Mengaku NgeSex dengan Alien


Seorang paranormal asal Inggris mengaku telah berhubungan seksual dengan alien. Di sebuah program televisi ITV1, Stephany Cohen mengatakan dirinya menikmati hubungan fisik dengan alien yang ia sebut Grays, seperti yang dilaporkan The Sun.

Cohen mengatakan, ia sering dikunjungi oleh alien, dan menurutnya berhubungan seksual dengan makhluk luar angkasa telah memberinya pengalaman orgasme yang jauh lebih baik dibandingkan dengan pria nyata. Ia bahkan mengaku tak lagi membutuhkan kekasihnya.

"Para alien itu memiliki gairah seksual yang tinggi dan berhubungan seksual telah lama menjadi salah satu kebudayaan mereka," ucapnya.

Cohen menyebut grup alien yang sering mengunjunginya sebagai Team Spirit. Dikatakannya, mereka memiliki UFO atau piring terbang sebagai kendaraan ke luar masuk bumi. Ia juga mengatakan, kejadian tersebut terjadi di dalam pikirannya ketika ia sedang tertidur.

Saat ditanya, mungkin kah hal tersebut hanya mimpi, ia menjawab, "Mimpi adalah cara lain Anda melakukan sesuatu tanpa menakuti diri sendiri."



unikun.blogspot.com

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...