UNIK

Translate

Video juru foto hampir dimakan buaya

Menjadi juru foto alam liar pasti punya banyak risiko. Salah satu risiko terbesar dialami juru foto asal Kosta Rika bernama Antonio Ruiz. Dia hampir dimakan buaya.

Surat kabar the Daily Mail melaporkan, Senin (25/3), Ruiz dan beberapa teman tengah mencari objek foto buaya liar di sungai Rio Torcales. Sungai ini dikenal sebagai tempat populasi buaya-buaya ganas sejagat. Demi mendapatkan gambar dramatis, Ruiz sampai mendekat ke bibir sungai dan hanya berjarak semeter dari hewan-hewan buas tengah lapar itu.

Awalnya ada dua buaya tenang mendekat pada Ruiz. Dia tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Namun kawan-kawan Ruiz terlalu berisik dan berdebat bagaimana harusnya dia mengambil gambar. Ruiz memberi arahan agar temannya melempar potongan daging kearah buaya itu agar dia bisa mendapat gambar dari sudut berbeda. Hewan itu pun berebut daging segar dan membuat gerakan indah.

Sementara Ruiz memotret kawan-kawannya terus berteriak kearah dia untuk memotret dari berbagai sudut. Ruiz yang terganggu konsentrasinya menyuruh rekan-rekannya untuk diam. Saat itu lah dia tidak menyadari seekor buaya sudah berjarak hanya beberapa jengkal darinya.

Menyadari temannya dalam bahaya rekan-rekan Ruiz berteriak lebih keras lagi memperingatkan dia. Buaya itu tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menyambar salah satu anggota tubuh Ruiz. Juru foto itu tersigap dan langsung melarikan diri. "Jika saja dia tergelincir di pinggir sungai, entah jadi apa dia," ujar David Clow salah satu rekan Ruiz.

Peristiwa itu direkam oleh Clow dan diunggah ke situs berbagi video Youtube. Ingin melihat tayangan tersebut? Tonton di sini.



Video juru foto hampir dimakan buaya

http://www.merdeka.com/

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...