UNIK

Translate

Tragis! Pengantin Baru Tewas Terjatuh dari Kamar Hotel Saat Bulan Madu


Tragis! Seorang pengantin baru asal Inggris tewas saat berbulan madu di Dubai, Uni Emirat Arab. Wanita berumur 27 tahun itu diyakini terjatuh dari kamar hotelnya.

Abbie Emmett tewas hanya beberapa hari setelah dia dan suami barunya, Sean (43) tiba di Dubai menyusul pernikahan mereka di Afrika Selatan. Suami Emmett merupakan mantan pemotor profesional Grand Prix. Emmett telah menikah dengan duda tiga anak itu sekitar dua pekan lalu di Cape Town, Afrika Selatan.

Kepolisian Dubai masih terus menyelidiki kematian wanita berumur 27 tahun itu. Dia dilaporkan terjatuh dari atas jendela kamar hotel tempat pasangan itu menginap pada Selasa, 19 Februari lalu.

Sebelum pernikahan mereka, pasangan tersebut telah tinggal bersama di sebuah flat di Addlestone, Surrey, Inggris. Korban dikenal dekat dengan para tetangga.

"Saya merasa sangat sedih. Dia masih begitu muda. Ini menyedihkan bagi semua orang," ujar seorang tetangga bernama Nicolene Turvey (27) seperti diberitakan Daily Mail, Senin (25/2/2013).

Seorang teman menyebut Abbie sebagai wanita yang baik. "Abbie orang yang menyenangkan. Kami telah berteman selama bertahun-tahun," tuturnya.

"Saya tak percaya ketika mendengar apa yang telah terjadi. Saya dengar dia terjatug dari jendela di hotel mereka saat mereka berbulan madu. Mereka baru saja menikah beberapa pekan lalu, ketika mereka berada di Cape Town," imbuhnya.

Belum ada keterangan lebih jauh mengenai kematian Abbie serta apakah kematiannya merupakan kasus bunuh diri, kecelakaan atau yang lainnya.


news.detik.com

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...