UNIK

Translate

Wanita Terseksi 2012 Versi Digital Spy

Mila Kunis dan Tom Daley berhasil keluar sebagai wanita dan pria terseksi 2012 versi situs Digital Spy. Kedua artis itu mendapat suara terbanyak dalam jajak pendapat (polling) tahunan yang diadakan oleh situs entertainment terkemuka Inggris itu. Tak tanggung-tanggung, 25 ribu lebih pengunjung situs itu ikut serta dalam jajak pendapat.

Mila Kunis Wanita Terseksi 2012

Tom Daley yang merupakan atlet perenang Olimpiade mendapat perolehan suara sebesar 12,8 persen di jajaran tokoh selebritas pria. Ia memaksa aktor bertubuh atletis, Channing Tatum, pasrah di posisi kedua dengan perolehan 12 persen.

Sedangkan aktris Mila Kunis berada pada peringkat atas dengan 18 persen di jajaran selebritas wanita. Ia mengungguli presenter TV, Holly Willoughby, di posisi kedua dengan perolehan suara 14,2 persen.


Wanita Terseksi 2012 Versi Digital Spy

Wanita yang tenar lewat serial That 70'S Show ini memang sedang on fire tahun ini. Terlebih lewat komedi TED yang ia bintangi.

Keseksian Scarlett Johansson bahkan tidak mampu mengalahkannya di mata publik Inggris.

"Saya bangga dengan hasil polling itu. Tetapi, saya tak akan berubah karenanya. Sa-ya akan tetap menjadi artis biasa, suka ceplas-ceplos dan siap memerankan adegan apa saja karena saya artis dunia," ujar Mila Kunis.(sumber)blogdenmas.blogspot.com

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...