UNIK

Translate

Membuat Efek Foto Yang Keren

Kali ini saya akan Coba Share tentang cara mudah Membuat Effect Photo yang Keren, Sebagaimana Kita tahu, Photoshop merupakan software edit foto yang sangat bagus dan mantap jika kita bisa memaksimalkan penggunaannya. Dengan teknik photoshop, foto sederhana yang Sobat miliki dapat menjadi sebuah foto yang sangat menarik dan mengagumkan.


Membuat Efek Foto Yang Keren




Namun untuk dapat menguasai Photoshop bukanlah hal yang mudah, perlu belajar dan terus menerus mengasah teknik-teknik yang ada didalamnya.

dan kalau sobat tidak mahir dengan Photoshop, Kali ini Sobat dapat membuat sebuah foto biasa menjadi unik dan menarik tidaklah sulit. Banyak sekali situs di internet yang menyediakan berbagai desain dan effect menarik untuk kita bisa langsung pakai Seperti salah satucontoh di Atas, dan Masih Banyak lagi yang lain.
Sebagai contoh, Anda dapat mencobanya di situs funnywow.com

Caranya sebagai berikut:

1. Buka situs funnywow.com

2. Pilih effect yang Sobat inginkan pada foto Sobat

3. Setelah Sobat memilih effect yang akan ditampilkan pada foto Sobat, Upload foto yang akan diberi effect tersebut.

4. Sebelum Sobat masukan foto Anda ke effect yang sobat pilih, sobat dapat meng-crop dan me-resize foto Anda terlebih dulu (supaya pas posisinya dengan effect yang dipilih), kemudian pilih Go! view the final result

5. Hasil foto yang telah diberi effect akan menjadi seperti gambar di atas, sobat bisa mencoba menggunakan effect-effect lain yang ada di funnywow.com.



BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...