UNIK

Translate

Download Kaspersky KIS/KAV 2012 - Crack Aktif s/d 2020



•Threat Detection: Virus, Worm, Trojan, Spyware, Malware, Rootkit.
•Additional Protection: Browser exploit, OS exploit, Keyloggers, inbound email protection, outbond email protection, instant messaging protection, p2p/file sharing, registry startup protection, dialers, backdoors, hackers, phising, identity theft protection, adware, activex, vulnerabilities, cookies, scripts, full web protection, auto usb detect.
•Protection Technology: Virus signatures, blacklisting, whitelisting, heuristic, real time, security network.
•Supported OS: XP (32 & 64 bit), Vista (32 & 64 bit), Windows 7 (32 & 64 bit)

  1. Kaspersky Internet Security 2011 (KIS)Dengan Kaspersky Internet Security 2011, netbook atau PC anda dapat dilindungi dari Cybercriminal sewaktu on-line dan juga akan melindungi file, musik dan photo dari hacker. Perlindungan proaktif Real-time terhadap segala ancaman Internet Improved! Mencegah semua jenis malware dikenal dan tidak dikenal.
  2. Kaspersky Anti-Virus 2011 (KAV)adalah tulang punggung dari sistem keamanan PC anda, menawarkan perlindungan otomatis real-time dari berbagai ancaman Teknologi Informasi (TI). Kaspersky Anti-virus 2011 menyediakan alat dasar yang dibutuhkan untuk melindungi Laptop atau PC anda.
Crack ini mengaktifkan Kaspersky untuk 3700 hari, dan tombol instal tidak akan diblokir, bahkan setelah update!
DOWNLOAD :
CRACK
jika Ada yang Mengalami KeGagalan maka Gunakanlah Trial Reset(Download) karena AV anda terkena BlackList jika tetap gagal maka jangan diPertahankan segeralah turn off-cuci kaki-baca doa-tidur 

BACA JUGA YANG INI :

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...